Bohongi Istri, Sandy Tumiwa Malahan Asyik Konsumsi Sabu

Minggu, 3 Maret 2019 17:06
Bohongi Istri, Sandy Tumiwa Malahan Asyik Konsumsi Sabu Sandy Tumiwa dan usaha Ayam Geprek miliknya. foto: istimewa

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa harus berurusan dengan polisi, lantaran kedapatan tengah mengkonsumsi dan memiliki narkoba jenis sabu. Tak sendiri, Sandi Tumiwa ditangkap bersama temannya berinisial MA, di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019).

Sebelum tertangkap narkoba, Sandy Tumiwa mengaku kepada istrinya, Vivi Paris, akan pergi keluar kota beberapa hari menemani sahabatnya yang sedang galau, Namun nyatanya hal itu hanya alasan saja agar Sandy Tumiwa bisa mengkonsumsi narkoba.

"Sandy bohongi istrinya sandy bilang sandy mau pergi ke luar kota sama temennya yang lagi galau," ucap Krisna Murti pengacara Sandy Tumiwa saat dihubungi melalui sambungan telpon, Minggu (3/3/2019).

Diajak Sahabat Konsumsi Sabu

Menurut pengakuannya, Sandy Tumiwa diajak temannya berinisial MA untuk menemaninya yang sedang galau. Ternyata sahabatnya itu memiliki beberapa gram sabu dan mengajak mantan suami Tessa Kaunang untuk sama-sama mengkonsumsinya, Terpincut, akhirya Sandy Tumiwa mengiyakan ajakan MA.

"Lalu Sandy coba nemenin, tiba-tiba si temennya ini bilang ke Sandy, gue ada sisaan sabu. Sisaan sabu doang, nol koma berapa gitu. Terus yuk make yuk! Dipake lah sama Sandy," kata Krisna Murti.

Ditangkap

Saat sedang asik mengkonsumsi sabu, tiba-tiba Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat menggerebek keduanya dan mengamankan sisa sabu bekas pakai seberat 0,24 gram.Ternyata sahabat Sandy Tumiwa sudah lama menjadi incaran polisi.

"Begitu pakai, enggak lama ditangkep oleh polisi. Pengembangan temennya udah di tangkep dari lama tuh juga udah diketahui," kata Krisna Murti.

Topik berita Terkait:
  1. Sandy Tumiwa
  2. Artis Dan Narkoba
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini