BJ Habibie di Mata BCL: Salah Satu Pria Paling Luar Biasa yang Pernah Saya Kenal

Kamis, 12 September 2019 11:25 Reporter : Dian Rosadi
BJ Habibie di Mata BCL: Salah Satu Pria Paling Luar Biasa yang Pernah Saya Kenal BCL dan BJ Habibie. ©Kapanlagi.com

Merdeka.com - Wafatnya Presiden Ketiga Republik Indonesia, BJ Habibiemeninggalkan duka mendalam bagi para artis yang mengenal dekat dengannya. Salah satunya dirasakan penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL.

Seperti diketahui BJ Habibie meninggal dunia di RSAPD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pada Rabu (11/9). BJ Habibie mengembuskan napas terakhir di usia 83 tahun. Selain karena faktor usia, BJ Habibie meninggal, karena memiliki masalah dengan jantung.

1 dari 3 halaman

Sosok BJ Habibie di Mata BCL

BCL menyampaikan duka cita atas meninggalnya BJ Habibie. Menurut BCL, BJ Habibie merupakan salah satu pria paling luar biasa yang pernah dikenalnya dalam hidup.

"Selamat jalan Eyang .. Salah satu pria paling luar biasa yang pernah saya kenal dalam hidup saya .. Terima kasih atas semua cinta, semua kebaikannya, dan semua dukungannya," tulis BCL.

2 dari 3 halaman

Kesedihan Mendalam BCL

BCL merasakan kesedihan mendalam atas meninggalnya BJ Habibie. Hatinya merasa hancur lantaran tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan selamat tinggal kepada sosok yang sangat dikaguminya tersebut.

"It breaks my heart that i didnt have the chance to say goodbye to you.. But you are in a better place right now.. i love you Eyang," katanya.

3 dari 3 halaman

BJ Habibie Puji Penampilan BCL

Dalam video yang diunggah di instagram, BCL menampilkan sosok BJ Habibie yang mengomentari tentang penampilan dirinya. BJ Habibie memuji BCL yang menyanyi bukan dengan otak tapi dengan hati.

"Saya lihat dengan perasaan, saya perhatikan benar. Kalau dia nyanyi tidak dengan otaknya, dia nyanyi dengan hatinya," kata BJ Habibie dalam video tersebut. [end]

Baca juga:
Presiden Jokowi dan Tokoh Nasional Berikan Penghormatan Saat Masuk TMP Kalibata
Meniru Semangat Belajar dan Pantang Menyerah BJ Habibie
BJ Habibie, Presiden RI Pertama yang Dimakamkan di TMP Kalibata
Jokowi Kenang Pesawat Gatot Kaca Buatan Habibie Mengudara di HUT ke-50 RI
Jokowi Kutip Pesan BJ Habibie: Tanpa Cinta, Kecerdasan Itu Berbahaya

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini