Bisnis Rendang Darius Sinathrya Bakal Diekspor ke Luar Negeri

Senin, 15 April 2019 13:46
Bisnis Rendang Darius Sinathrya Bakal Diekspor ke Luar Negeri Darius Sinathrya Grebeg Rendang Goes to Fimela.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Bersama sejumlah rekannya, Darius Sinathrya memiliki bisnis kuliner Rendang Sederhana. Bisnis ini adalah hasil kerjasama antara Darius Sinathrya dengan Rumah Makan Sederhana yang sangat terkenal itu.

Untuk mengembangkan bisnisnya, produk rendang dalam kemasan tersebut rencananya akan di ekspor ke luar negeri. Hingga saat ini tim produksi masih melakukan riset untuk masa ketahanan masakannya.

"Bagaimana biar produk kita tahan lebih dari empat bulan. Karena nanti target akhirnya untuk ekspor. Tapi untuk ekspor, empat bulan ternyata enggak cukup," imbuh Darius Sinathrya saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Darius Sinathrya berharap tahun depan produk rendangnya itu sudah bisa diekspor. Sehingga, pecinta kuliner Indonesia di luar negeri bisa ikut merasakan kelezatan rendang tersebut.

"Mudah-mudahan tahun depan kita punya produk yang tahan lebih dari empat bulan. Misalnya satu tahun gitu tapi tetap tanpa pengawet," jelas suami Donna Agnesia tersebut.

Disukai

Selama empat tahun berbisnis, Darius Sinathrya juga bersyukur karena produk rendang sapi dan parunya sangat digemari masyarakat Indonesia.

"Hype untuk rendang sederhana sedniri cukup tinggi. Kita dapat sambutan yang baik banget dari pasar. Justru kita yang kewalahan karena kapasitas kita yang masih sangat terbatas," paparnya.

Varian Rasa Baru

Tak hanya itu, dalam waktu dekat bisnis rendangnya juga akan memiliki varian rasa yang baru. Yakni ekstra pedas untuk memenuhi permintaan konsumen penyuka rasa pedas. 

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini