Bikin Haru, Raffi Ahmad Kasih Kejutan Datangkan Keluarga Tim Rans ke Bali

Jumat, 8 November 2019 12:47 Reporter : Desi Aditia Ningrum
Bikin Haru, Raffi Ahmad Kasih Kejutan Datangkan Keluarga Tim Rans ke Bali Raffi Nagita. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berlibur keliling Indonesia. Setelah Indonesia, keduanya juga akan keliling dunia. Rencananya liburan ini akan berjalan selama 4 bulan.

Raffi dan Nagita liburan berserta tim YouTube Rans Entertaiment dan karyawan lainnya. Setelah hampir dua pekan liburan, para tim sempat mengaku rindu kepada keluarganya. Mereka menyebut baru pertama kali berpisah cukup lama dengan anak dan istri.

1 dari 5 halaman

Raffi Nagita Kasih Kejutan

Tak disangka tak diduga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan kejutan untuk karyawannya. Keduanya mendatangkan keluarga karyawannya ke Bali menyusul liburan.

Raffi Ahmad awalnya pura-pura tengah ngevlog, namun tiba-tiba anak salah satu karyawan bernama Abrar menghampiri.

"Ini anak gue? Oh anak gue ini ya Allah," kata Abrar.

2 dari 5 halaman

Karyawan Terharu dan Kaget

Satu persatu para keluarga karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghampiri. Dengan muka bingung, para karyawan terlihat terkejut.

Bahkan asisten Raffi, Sesen tak kuasa menahan tangis saat tahu kedua orangtuanya didatangkan dari kampung. Dia memeluk dan mencium ibu bapaknya.

"Kok pada nangis si," kata Nagita.

Semua karyawan memeluk dan mencium keluarganya. Mereka terharu dan senang bisa berkumpul dengan anak, istri dan orangtuanya.

3 dari 5 halaman

Nggak Nyangka

Karyawan Raffi Ahmad tak menyangka akan mendapat kejutan didatangkan keluarga ke Bali. Mereka sangat senang, terharu dan bahagia telah diberikan kejutan dari Raffi dan Nagita.

"Aku nggak nyangka lho, sumpah sumpah aku nggak nyangka A, gue nggak tahu kalau istri gue bakal ke sini," kata salah satu karyawan, Arul.

4 dari 5 halaman

Raffi Terharu

Raffi Ahmad mengaku terharu melihat karyawannya bisa bertemu dan berkumpul keluarganya. Karena para karyawannya sudah lama tidak bertemu dengan keluarganya.

"Gue tadi terharu loh, gue terharu ngelihat si Abrar ketemu anaknya, karena udah lama nggak ketemu. Tadi aku nangis loh. Nanti kita akan jalan lagi kan," kata Raffi.

5 dari 5 halaman
Topik berita Terkait:
  1. Raffi Ahmad
  2. Nagita Slavina
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini