Bikin Haru, Ini Momen Saat Boy William Antar Sang Adik ke Peristirahatan Terakhir

Sabtu, 14 September 2019 07:00 Reporter : Dian Rosadi
Bikin Haru, Ini Momen Saat Boy William Antar Sang Adik ke Peristirahatan Terakhir Boy William Antar Sang Adik ke Tempat Peristirahatan Terakhir/instagram Boy William. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Duka mendalam sedang dirasakan keluarga Boy William. Adik Boy William, Raymond Hartanto meninggal dunia pada Selasa (10/9).

Setelah disemayamkan di rumah duka, adik Boy William dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jumat (13/9) kemarin. Boy bersama keluarga mengantarkan sang adik ke tempat peristirahatan terakhir.

1 dari 4 halaman

Momen Haru Boy William Antar Adik ke Peristirahatan Terakhir

Boy yang mengenakan kemeja putih dan kacamata hitam tak dapat menyembunyikan kesedihannya. Dia mencium foto sang adik di tempat peristirahatan terakhirnya.

"So proud of you Ray. So proud of you. I want everybody to see how proud iam to have abrother like you," tulis Boy William.

2 dari 4 halaman

Boy William: Kalau Aku Sampe Disana Jemput Ya

Boy pun menuliskan pesan menyentuh saat mengantar Ray ke peristirahatan terakhirnya. Boy mengaku menjadi kakak yang beruntung bisa tumbuh bersama sang adik. Dia pun mengaku bangga dengan Ray.

"No brother wants to bury his brother. No brother.

Love you you're always included. It will always be the 3 of us Ray.

Iam the luckiest brother to be able to grow up with you. you make me proud. You are perfect to me.

Rest in peace. ini aku anter kamu. nanti kalo aku sampe disana jemput ya. gantian. love you," tulis Boy di instagram.

3 dari 4 halaman

Ucapkan Terima Kasih untuk Doa dari Rekan dan Kerabat

Boy pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan dan teman-teman yang telah menyampaikan doa untuk sang adik. Juga kepada semua yang datang bertemu Ray.

"Terima kasih untuk seluruh keluarga dan teman-teman yang udh ngasih perhatian untuk keluarga kami. Terima kasih untuk semua ucapan doa nya, juga semua yang sempet dateng untuk ketemu Raymond. Terima kasih juga untuk teman2 yg sudah ngirim bunga untuk Ray. Biar Tuhan akan bales berlimpah-Iimpah kebaikan kalian semua. Many of us are torn and heart broken right now but for Ray, we will be strong," kata Boy.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia Setelah Mengalami Kecelakaan

Adik Boy William, Raymond Hartanto meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang, Sleman pada Selasa (10/9) malam pukul 23.00 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda CBR 250 RR menabrak tembok rumah warga.

Kerasnya hantaman membuat Ray terluka di sekujur tubuh terutama kepala, kaki dan tangan. Ray kemudian mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini