Bikin Haru, Annisa Pohan Unggah Foto Lebaran Tahun Lalu Bersama Ani Yudhoyono

Jumat, 7 Juni 2019 08:22 Reporter : Dian Rosadi
Bikin Haru, Annisa Pohan Unggah Foto Lebaran Tahun Lalu Bersama Ani Yudhoyono annisa pohan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kesedihan mendalam masih dirasakan oleh keluarga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono setelah Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019 lalu. Hal itu dirasakan pula oleh Annisa Pohan yang merupakan menantu almarhum.

Annisa Pohan pun mengaku merasakan suasana berbeda di momen lebaran tahun ini. Hal itu dia sampaikan di akun instagram miliknya.

 Foto Lebaran Keluarga SBY/instagram @annisayudhoyono ©2019 Merdeka.com

Annisa Pohan mengunggah foto saat lebaran tahun lalu. Keluarga SBY yang mengenakan busana berwarna ungu tampak kompak berfoto bersama menantu dan cucu. Dalam foto itu, tampak Ani Yudhoyono sedang menggendong salah satu cucunya yakni Gayatri Idalia Yudhoyono yang merupakan anak ketiga Ibas dan Aliya Rajasa. Sementara di foto selanjutnya, Annisa Pohan mengunggah foto Lebaran tahun ini. Namun dalam foto itu tanpa kehadiran Ani Yudhoyono.

"Foto lebaran tahun ini (foto 1), sangat berbeda tanpa adanya Memo sprt tahun lalu (foto 2). Tapi kami berusaha tersenyum di foto ini demi Memo tersayang. Mohon doanya agar kami sekeluarga khususnya Pepo diberikan kekuatan dan ketabahan menjalankan hari-hari ke depan tanpa Memo," tulis Annisa Pohan.

 Foto Lebaran Keluarga SBY/instagram @annisayudhoyono ©2019 Merdeka.com

Seperti diketahui Ani Yudhoyono, meninggal dunia di Singapura pada Sabtu (1/6/) pada pukul 11.50 waktu setempat. Ani meninggal dunia akibat penyakit kanker darah. Sebelum meninggal, Annisa Pohan turut menemani sang mertua di Singapura. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini