Bijaknya Marshanda jawab tudingan eks pacar punya penyakit kelamin

Rabu, 14 September 2016 09:39 Reporter : Tim Merdeka
Bijaknya Marshanda jawab tudingan eks pacar punya penyakit kelamin Marshanda di panti sosial. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Kisah asmara Marshanda dan Egi John kembali jadi sorotan publik. Semua itu bermula dari luapan amarah Egi John menyebut Caca panggilan Marshanda sebagai tukang tipu, matre hingga terkena penyakit kelamin.

Disudutkan dengan berbagai kata-kata kasar Marshanda ternyata mampu menunjukkan sikap dewasanya. Mantan istri Ben Kasyafani itu pun menanggapi masalah ini dengan tenang. Dia menyebut tuduhan Egi tersebut sebagai hal yang tak benar.

"By the way, aku enggak merasa enggak perlu meluruskan apa-apa tentang banyak info. Yang Egi post tidak benar," ujar Marshanda melalui voice note Whatsapp, Selasa (13/9).

Marshanda mengungkap alasan mengapa sang mantan sampai marah besar. Ternyata hal ini dipicu dari putusnya hubungan mereka dan kedekatan Marshanda dengan orang lain.

"Memang sebenarnya saya sudah lama putus (lagi) sama Egi. Cuma saya enggak cerita sama siapa-siapa dan media belum tahu. Jadi orang mikirnya saya masih pacaran sama dia. Padahal putusnya udah lama," tuturnya.

Pada bulan Juni 2016 lalu, Marshanda sebenarnya juga pernah mengungkap bahwa dirinya telah putus dari Egi. Namun hubungan mereka sempat terjalin lagi, meski akhirnya kandas juga. Di balik hubungan putus nyambung itu, ternyata Egi masih menyimpan rasa.

"Tapi Egi kelihatannya enggak bisa terima. Dia enggak terima saya minta putus. Sehingga saat ada cowok yang mendekati saya, dia marah sama saya," tuturnya dilansir dari Kapanlagi.com.

Dalam salah satu postingannya, Egi sempat menyebut Marshanda berselingkuh dengan pria bernama Jenda. Meski disudutkan dengan sangat berat, Marshanda tak mau membuat kemarahan Egi jadi lebih sensasional.

"Saya melihat apa yang terjadi sekarang ini adalah prosesnya Egi yang lagi marah sama saya dan nggak terima saya putusin. Ditambah lagi ada cowok yang lagi mendekati saya. Jadi dia semakin marah," tandasnya.

Wanita cantik berusia 27 tahun tersebut memilih tidak menyerang balik Egi. "Untuk menanggapi apa yang terjadi sekarang ini, saya sebenarnya enggak mau bicara panjang lebar. Tapi saya akan berikan statement," katanya.

Marshanda pernah dikenal sebagai salah satu artis yang cukup ekspresif dengan berbagai hal di sekitarnya. Namun Caca tak ingin jika sampai kata-katanya nanti bakal menjadi sensasi yang meluas jika balik menyerang.

"Saya coba bersikap tenang dengan kejadian ini dan saya enggak mau post apa-apa di IG untuk menjawab tuduhan kebohongan yang Egi post di instagram pribadinya. Karena saya enggak mau melanjutkan ini dan terkesan menjadikan hal ini sensasi," jelasnya.

Marshanda menyebutkan bahwa sejumlah tuduhan Egi kepadanya tak sesuai dengan apa yang terjadi. Ibu satu orang anak tersebut berusaha menahan diri daripada membuat segalanya jadi lebih runyam.

"Enggak perlu ditanggapi karena di dalamnya banyak info-info yang tidak sesuai dengan kenyataan. Saya nggak mau membuat ini semakin menjadi sensasi," tuturnya.

Di sisi lain, Marshanda justru merasa kasihan dengan Egi John. Sebab ia menilai kalau postingan dengan kata-kata pedas tersebut justru bisa menjadi bumerang untuk Egi sendiri.

"Justru aku kasihan sama dia sebenarnya. Banyak postingannya sendiri yang berbalik menyerang dirinya," tambahnya.

Ibunda Sienna itu pun berharap masalah ini tak sampai berlarut-larut. Tak lupa pula Marshanda mendoakan Egi supaya lebih mampu menahan emosinya.

"Mudah-mudahan Egi bisa cepat tenang. Karena aku tahu Egi itu sebenarnya orang yang baik," tandasnya. [ian]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini