Biar Makin Pecah, Begini Cara Jitu Nonton JICOMFEST 2019 Ala Pandji Pragiwaksono

Kamis, 4 Juli 2019 14:07 Reporter : Iwan Tantomi
Biar Makin Pecah, Begini Cara Jitu Nonton JICOMFEST 2019 Ala Pandji Pragiwaksono © YouTube.com/Pandji Pragiwaksono

Merdeka.com - Sudah siap menyambut JICOMFEST 2019? Salah satu festival komedi terbesar di Tanah Air ini bakal siap mengocok perut setiap pengunjung pada 3-4 Agustus 2019 mendatang. Pasalnya, event yang amat dinanti-nanti penikmat stand up comedy ini bukan hanya menampilkan hiburan berupa komedi cerdas dan berkualitas, melainkan juga line up papan atas.

Menariknya, biar makin pecah selama 12 jam lamanya menonton JICOMFEST 2019, salah satu headliner yang juga komika nasional dan sukses go international, Pandji Pragiwaksono membagikan cara jitunya. Lewat tayangan YouTube yang diunggah di channel-nya, Pandji bersama Mo Sidik membagikan beberapa kiat menarik menonton JICOMFEST 2019.

Makin Ramai Makin Seru

Mumpung acaranya masih lama, ajak keluarga atau semua temanmu untuk ikutan menonton JICOMFEST 2019 ramai-ramai. Menurut Pandji acara sekelas JICOMFEST 2019 sayang kalau dilewatkan seorang diri, makanya semakin banyak orang dekat yang diajak pergi ke sana, semakin terasa juga keseruannya.

Baca Rundwon Acara Secara Menyeluruh

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Update line up special show, siapa aja yang akan ada di Day 1 dan Day 2. . Cek rundown yah kak...... . #JICOMFEST #JICOMFEST2019 #comedyfestival #jakarta #eventjakarta #komika #standupcomedy #KLY #VIP #EMTEK

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onJul 3, 2019 at 2:37am PDT

Membaca rundown acara ini menjadi salah satu cara jitu untuk mengatur jadwal menonton acara yang tersebar di beberapa panggung JICOMFEST 2019. Itu artinya, risiko mengalami 'salah venue' bisa dihindari. Lebih-lebih jika line up berisi komika favorit yang ingin banget ditonton, sehingga tak sampai ketinggalan show mereka. Lalu, di mana cara mendapatkan rundown ini? Gampang, selain di media sosial JICOMFEST 2019, juga bisa cek langsung di www.jicomfest.com.

Jangan Lupa Makan-Minum

Dua belas jam bukanlah waktu yang sebentar. Jadi, jangan lupa makan dan minum di sela waktu break, atau pas lagi tak ada komika favorit yang ingin ditonton. Ada banyak booth kuliner yang bisa dikunjungi di JICOMFEST 2019, sehingga tak perlu khawatir kehausan atau kelaparan. Sebab, jika tenggorokan haus, atau perut lapar, menonton stand up comedy pun jadi tak tenang, kan?

Jangan Lewatkan Penampilan Spesial

Dalam video tersebut baik Pandji maupun Mo Sidik sama-sama sudah tidak sabar menanti gelaran JICOMFEST 2019. Pasalnya, bakal ada Special Show: Roasting Night with Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Gilang Dirga pada hari pertama, serta Special Show: Pandji Pragiwaksono di hari kedua. Tak mau kalah, Mo Sidik pun bakal bikin panggung super pecah dengan kekocakan grupnya, yaitu Funny In Sha Allah di hari pertama. Tonton obrolan kocak lainnya antara Pandji dan Mo Sidik selengkapnya di bawah ini.

Selain Pandji dan Mo Sidik, bakal ada 100 komika lainnya yang siap mengguncang venue JICOMFEST 2019. Bukan saja komika nasional, tetapi juga ada komika internasional seperti Maz Jobrani dan Yumi Nagashima di JIEXPO Kemayoran nantinya. Makanya segera beli tiket JICOMFEST 2019 di sini. Dapatkan juga potongan Rp100 ribu buat yang membeli tiket di booth JICOMFEST pada 4 Juli 2019 di Comica Monday Markette. Buruan, jangan sampai kehabisan!

 

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. Jicomfest2019
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini