Betrand Peto Sekolah, Ruben Onsu Makin Sibuk Sampai Tak Sempat Ngevlog

Rabu, 11 September 2019 16:18 Reporter : Astri Agustina
Betrand Peto Sekolah, Ruben Onsu Makin Sibuk Sampai Tak Sempat Ngevlog instagram ruben onsu. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto sudah mulai sekolah di Jakarta. Betrand yang kini sudah sekolah membuat kegiatan Ruben semakin padat. Ruben pun mengaku kesibukannya ini membuatnya kini tak sembuat untuk ngevlog.

Padahal, Ruben dikenal sebagai salah satu artis yang cukup rajin membuat video untuk saluran YouTube nya. Namun, belakangan kegiatan itu harus terhenti karena ada yang lebih penting harus ia kerjakan.

1 dari 3 halaman

Kegiatan Pagi Makin Sibuk

instagram ruben onsu

Ruben Onsu mengaku bahwa kini kegiatan pagi yang dilakukannya di rumah semakin sibuk setelah Betrand mulai melanjutkan sekolah di Jakarta. Ruben pertama harus mempersiapkan Betrand untuk bersekolah.

Kemudian, ia baru mempersiapkan putri cantiknya, Thalia untuk bersekolah. Kesibukan yang dijalani oleh Ruben ini nampaknya tetap membuat ia begitu bahagia.

"Kegiatan pagi ku bertambah karena ada jam yang lebih bagi lagi sekarang sekolah nya hihihi abis anter kakak @betrandpetoputraonsu ke sekolah lalu pulang lagi jemput @thaliaputrionsu," tulis Ruben di instagram.

2 dari 3 halaman

Berbagi Tugas Dengan Sarwendah

instagram ruben onsu

Ruben mengaku tak melakukan semuanya sendiri. Ia berbagi tugas dengan sang istri, Sarwendah untuk melakukan segala persiapan di pagi hari.

"Berbagi tugas dengan istriku @sarwendah29 untuk kegiatan kami pagi ini," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Belum Bisa Buat Vlog

instagram ruben onsu

Kesibukannya sekarang membuat Ruben mengaku tak memiliki waktu membuat vlog. Ia pun meminta maaf.

"Maaf belum bisa vlog dulu karena masih penyesuaian jadi gak sempat pegang kamera (maklum gak punya tim) hihihi, mau suruh asisten juga belum datang karena baru pulang malem juga kan ya sudah foto aja deh untuk berbagi cerita kegiatan keluarga kecil kami," papar dia. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini