Berurai Air Mata, Azis Gagap Minta Maaf Mundur dari OVJ

Kamis, 2 April 2020 07:30 Reporter : Endang Saputra
Berurai Air Mata, Azis Gagap Minta Maaf Mundur dari OVJ Aziz Gagap. ©2014 Merdeka.com/Kapanlagi.com

Merdeka.com - Enggak kuat menahan air mata, komedian Azis Gagap mengumumkan mundur dari program acara Opera Van Java (OVJ) dalam tayangan OVJ, Selasa (31/3) malam.

Azis Gagap pun meminta maaf jika selama ini ada kesalahan. Walaupun begitu tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti dirinya akan kembali ke dunia komedi.

1 dari 4 halaman

Bukan Keputusan Final

Menurut Azis ini bukan keputusan final, jika suatu hari nanti dirinya akan kembali ke dunia hiburan dengan petunjuk Allah.

"Tapi ini bukan keputusan final, Azis masih minta 'Ya Allah kasih petunjuk yang baik untuk masa depan Azis'. Kalau Allah izinkan Azis berangkat ke dunia komedi lagi, ya Azis jalankan. Kalau enggak, ya kalau ada kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan, mohon dimaafkan," kata Azis Gagap sambil menangis di hadapan rekan-rekannya seperti Parto, Denny Cagur, Rina Nose, Mpok Alpa dan lainnya.

"Jujur Azis kepingin menghibur semuanya. Kalau ada salah mohon maaf. Terima kasih. Hari ini memutuskan terakhir di OVJ. Malam ini mudah-mudahan bukan yang terakhir, mungkin besok masih ada tapping," kata dia.

2 dari 4 halaman

Keputusan Berat

Azis Gagap sendiri mengaku jika keputusannya ini cukup berat. Apalagi dirinya sudah 12 tahun di program yang telah membesarkan namanya.

"Jujur buat ninggalin OVJ dari awal sampai sekarang Azis berat," kata Azis.

azis gagap putuskan mundur dari ovj

Youtube/TRANS 7 OFFICIAL 2020 Merdeka.com

3 dari 4 halaman

Fokus Urus Pondok Pesantren

Azis menyebut jika dirinya ingin fokus untuk mengurus pondok pesantren yang dibinanya. Seperti diketahui Azis memiliki pondok pesantren yang berada di Bogor, Jawa Barat.

"Dari kemarin Azis mikir seminggu setiap malam, 'Ya Allah tunjukkan buat Azis ke depan seperti apa kalau harus urus pondok ya urus pondok. Tapi Azis juga harus mikirin ekonominya gimana. Tapi Azis punya keyakinan anak-anak Azis, anak-anak yang di pondok, karyawan karyawan masing-masing punya rezekinya," kata Azis.

4 dari 4 halaman

Punya Recana ke Depan

Azis pun mengaku jika dirinya sudah punya rencana ke depan. Selain mengurus pondok pesantren, dia ingin berdagang.

"Ya palingan di Pondok kayak kemarin bikin empang. Lagi nanem kangkung, lagi mempersiapkan di pondok tapi tetap harus usaha. Masih banyak tanggung jawab sebetulnya," kata Azis.

azis gagap putuskan mundur dari ovj

Youtube/TRANS 7 OFFICIAL 2020 Merdeka.com

[end]

Baca juga:
Pamit Setelah 12 Tahun di OVJ, Ini 7 Potret Aksi Kocak Azis Gagap
Azis Gagap Pamit dari OVJ, Mpok Alpa Berlinang Air Mata
Azis Gagap Tiba-Tiba Pamit dari OVJ, Mpok Alpha Sampai Nangis Sesegukan
Ini Penampakan Restoran Mewah Milik Azis Gagap

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Azis Gagap
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini