Bertemu dengan Rima Idris, Umi Tatu harus diam-diam

Jumat, 20 November 2015 21:21 Sumber :
Bertemu dengan Rima Idris, Umi Tatu harus diam-diam Ustaz Aswan ©KapanLagi.com

Merdeka.com - Kakak almarhum Jeffry Al Buchori, Ustaz Aswan sempat bercerita dan seolah menyembunyikan masalah antara istri pertama dengan mantan istri sirinya. Aswan mengatakan bahwa saat Rima melahirkan, istri pertamanya yaitu Sherly pun datang menjenguk dan memberikan kado.

Selain itu saat Lebaran, ada kiriman parcel dari istri pertama untuk mantan istri sirinya itu. Bukan hanya itu, Ustaz Aswan juga sempat menyinggung soal reuni keluarga di Ancol ketika hari raya Idul Fitri, namun segera diklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi oleh Rima.

"Masalah yang Ancol (istri pertama Aswan dan Rima silaturahmi) itu bohong. Ketika lebaran tahun lalu pas liburan, adiknya Aswan nelepon saya katanya Umi Tatu (ibu Uje & Ustaz Aswan) ingin ketemu cucunya. Saya kaget karena setelah dua tahun Umi Tatu tak bertemu dengan cucunya (putri Rima .red) akhirnya ingin kembali bertemu. Terakhir Umi Tatu ketemu cucunya pas usia 8 - 9 bulan. Umi nggak mau ketemu lagi karena diketahui Ibu Sherly (istri sah Aswan) dan marah sama Umi Tatu. Maka setelah itu tidak berani berhubungan lagi dengan saya," ujar Rima ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Terlihat bagaimana Ustaz Aswan menikah kembali tanpa persetujuan istri pertamanya. Padahal janji pria tersebut adalah tiga bulan setelah nikah siri bakal meresmikan hubungan dengan istri kedua secara legal.

019 busana

Bahkan karena tak adanya restu tersebut, ibu dari Ustaz Aswan sampai diam-diam untuk menemui mantan menantunya. Kini masalah telah melebar hingga membawa anggota keluarga besar Ustaz Aswan.

"Kebetulan waktu lebaran ketiga saya lagi nginap di hotel dekat Ancol lalu saya buka kan kamar untuk Umi dan cucu-cucunya. Karena ketemu di Ancol pun Umi Tatu ketakutan karena bisa diadukan sama Ibu Sherly. Saya menjaga Umi Tatu biar nggak dapet cercaan lagi dari pihak pertama. Makanya saya nggak mau melibatkan siapa pun hanya fokus kepada anak saya. Ketika melebar saya harus bicara sejujurnya," jelasnya.

Sementara terkait anak Ustaz Aswan dari istri pertama pernah menggendong sang adik yaitu putri Rima, hal itu dibenarkan. Namun efek dari hal itu bukan lah hal yang baik, namun malah jadi kemarahan istri pertama.

"Itu benar, Ustaz Aswan ke rumah saya ketika bayi berumur 7 bulan. Waktu itu Ustaz Aswan membawa anak keduanya dan itu hanya sekali dan diketahui istri pertama (Sherly) dan dia marah besar. Saya sebenarnya nggak mau melibatkan siapa pun tapi Ustaz Aswan lah yang membukanya sendiri," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ustaz Aswan Poligami
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini