Bertahun-tahun Nikah Pasangan Artis Indonesia ini Jauh Dari Gosip Miring

Senin, 22 April 2019 15:13 Reporter : Endang Saputra
Bertahun-tahun Nikah Pasangan Artis Indonesia ini Jauh Dari Gosip Miring Anto Hoed dan Melly Goeslaw. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Untuk menjalani bahtera rumah tangga dengan pasangan selama bertahun-tahun lamanya memang bukanlah hal yang mudah, menyatukan dua kepala yang memiliki pemikiran masing-masing tidaklah mudah, sehingga terkadang hal yang sifatnya sederhana dan sepele bisa memicu masalah yang bisa mempengaruhi masa depan rumah tangga.

Namun, ternyata deretan artis Indonesia yang bisa menjaga keharmonisan rumah tangga mereka meski sudah bersama selama bertahun-tahun.

Berikut pasangan artis Indonesia yang tidak pernah diterpa gosip miring:

1 dari 4 halaman

Anto Hoed dan Melly Goeslaw

Pasangan musisi Anto Hoed dan Melly Goeslaw terus terlihat mesra. Rumah tangga yang mereka bangun sejak tahun 1995 jarang diguncang masalah sensasional.

Menurut Anto tak banyak resep awet yang bisa dibagikan soal keharmonisan rumah tangga mereka. Katanya, mereka hanya berusaha menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing pasangan. Pada tahun 2000, mereka dikaruniai anak pertama bernama Anakku Lelaki Hoed atau biasa disapa Ale dan pada tahun 2003, mereka dikaruniai anak kedua bernama Pria Bernama Hoed atau dipanggil Abe.

2 dari 4 halaman

Firmansyah dan Cindy Fatika Sari

Pasangan harmonis dan jauh dari gosip ini sejak menikah pada tahun 1999, kini dikaruniai tiga anak yang beranjak remaja yaitu Tengku Syaira Anataya, Tengku Omar Atalla dan Tengku Keanu Zimraan.

3 dari 4 halaman

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Pasangan yang menikah pada 30 Desember 1996 ini memang memiliki sejarah rumah tangga yang harmonis dan selama hidup rumah tangga Darius dikaruniai tiga anak yakni Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinatriya.

4 dari 4 halaman

Primus Yustisio dan Jihan Fahira

Setelah pacaran selama 2 tahun Primus memutuskan untuk menikah dengan Jihan pada 17 September 2004, selama 14 tahun menjalani rumah tangga, pasangan selebriti ini terhindar jauh dari gosip miring dan mereka dikaruniai 4 orang anak yakni Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio,Tara Azkia Alona Yustisio, Aisyil Maryam Yustisio. [end]

Baca juga:
Orangtua Kembali Berpelukan, Anak-anak Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Bahagia
Ayah Masuk UGD, Jessica Iskandar Minta Doa
Meledek, Ruben Onsu Samakan Jordi dengan Sendal Jepit
Sederhana, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Ajak Putrinya Naik Angkutan Umum
Titi Kamal dan Christian Sugiono Rayakan 10 Tahun Pernikahan

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini