Berseteru dengan Jerinx SID, Ashanty: Kalau Kesatria Harusnya Minta Maaf

Minggu, 3 Februari 2019 09:06
Berseteru dengan Jerinx SID, Ashanty: Kalau Kesatria Harusnya Minta Maaf Ashanty saat menjadi bintang tamu dalam program talk show Liputan6.com, live streaming Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (21/4/2016). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Ashanty dan Jerinx SID beberapa waktu lalu terlibat adu argumen di media sosial. Keduanya berdebat mengenai RUU Permusikan yang saat ini sedang digarap oleh DPR RI.

Ditanya soal persebarannya dengan Jerinx SID, Ashanty mengaku bahwa sebelumnya ia tidak pernah tahu sosok penabuh drum band Superman Is Dead itu. Ia hanya tahu band Superman Is Dead dari anaknya.

"Jujur saja, saya hanya tahu grup bandnya saja (SID) dari anak saya. Tapi tidak dengan personilnya. Setelah konflik ini, saya cari tahu rupanya banyak yang menjadi korbannya dia (Jerinx SID)," ujar Ashanty saat ditemui di pembukaan resto Ayam Asix, di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019).

Ashanty beranggapan bahwa Jerinx SID tidak mengerti akan RUU Permusikan. Padahal ia sudah menjelaskan melalui pesan langsung kepada Jerinx SID.

Tidak Mengerti

"Saya sudah jelaskan pelan-pelan lewat DM (direct message) sama dia (Jerinx) sampai saya emosi. Tapi tetap saja sepertinya tidak mengerti," terang Ashanty.

 

Minta Maaf

Sementara itu, terkait dengan apa yang disampaikan Jerinx SID kepada Anang Hermansyah, Ashanty berharap agar penabuh drum Superman Is Dead itu meminta maaf kepada Anang Hermansyah.

"Katanya kesatria, kalau kesatria harusnya minta maaf dong. Jangan bawa-bawa wilayah tinggalnya. Orang Bali itu takut karma, sangat welcome, dan hati-hati orang-orangnya," kata Ashanty.

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini