Bersama Colbie Caillat, Christina Perri: Aku Sadar Kami Kembar

Jumat, 24 Juli 2015 08:57 Sumber :
Colbie Caillat - Christina Perri Istimewa

Merdeka.com - Semua orang terutama kawula muda seperti kamu pasti tahu dong siapa itu Christina Perri. Yap, penyanyi cantik yang satu ini memang berhasil merebut hati para penikmat musik lewat sejumlah lagu-lagu hits miliknya.

Coba saja dengar lagu seperti Jar Of Hearts, Bubbly, atau Thousand Years, pasti kamu bakal jadi salah satu penggemar Christina Perri. Nah, saat ini ia tengah melakukan tour bersama seorang penyanyi wanita yang tak kalah cantik dan bersuara emas, Colbie Caillat.

Menghabiskan waktu bersama dan pindah dari satu panggung ke panggung lain selama seminggu ini, Christina Perri dan Colbie Caillat pun semakin kompak. Hal ini disadari oleh Perri yang sampai menganggap kekompakannya dan Colbie sudah membuat mereka seperti sepasang saudari kembar.

"Aku sadar kalau kami kembar, sangat mirip. Inilah yang membuat kami terlihat tetap kompak. Kami bahkan memakai baju yang sama untuk hadir di acara meet and greet. Banyak kesamaan di antara kami, tentu saja itu menyenangkan dan terasa manis," ujar Perri seperti yang dilansir USA Today.

Jika merasa kompak, sepertinya Perri dan Colbie harus berterima kasih pada tour yang bertajuk Girls Night Out, Boys Can Come Too itu. Pasalnya, waktu yang mereka habiskan bersama, saling berbagi cerita, dan banyak hal lainnya membuat Christina Perri dan Colbie Caillat seperti duet yang sempurna.

Well, waktu memang selalu menjadi sosok yang menjauhkan, mendekatkan, sampai menyatukan orang-orang yang baik di dalam kehidupan kita. Nah, karena masih ada 29 acara lagi yang harus dijalani Colbie dan Perri, sepertinya nanti mereka akan menjadi seorang adik-kakak dari orang tua yang berbeda. Kalau menurut kamu?

(usa/ntn)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini