Bersaing dengan Maroon 5 di BBMA 2019, BTS Jadi Trending Topic di Twitter

Jumat, 5 April 2019 12:46
Bersaing dengan Maroon 5 di BBMA 2019, BTS Jadi Trending Topic di Twitter BTS di MV terbaru, Idol. (Foto: YouTube/ibighit)

Merdeka.com - Liputan6.com, Seoul - Idol K-Pop BTS kembali menorehkan prestasi di panggung musik internasional. Kali ini, boyband asuhan Big Hit Entertainment ini berhasil masuk jadi nominasi Billboard Music Award (BBMA) 2019.

Tak tanggung-tanggung, BTS masuk dalam dua nominasi penghargaan bergengsi tersebut. Bersaing dengan Maroon 5 dan Imagine Dragon, BTS masuk nominasi dalam kategori Top Duo/Group.

Selain itu, BTS juga berhasil menjadi nominasi untuk Top Sosial Artist.

Keberhasilan boyband yang sempat menjadi idol Korea Selatan pertama yang hadir dalam acara Grammy Award ini disambut gembira oleh para penggemarnya.

 

Trending Topic

Bahkan, BTS menjadi perbincangan hangat di Twitter. Tak sedikit penggemarnya yang menuliskan cuitan tentang kabar gembira tersebut.

Dalam cuitan tersebut mereka menyertakan tagar #BTSBillboardTopGroup. Alhasil, BTS sempat menduduki peringkat pertama worldwide trending topic di Twitter. Hashtag tersebut hingga kini telah digunakan dalam lebih dari 1 juta tweet.

 

Idol Lain

BTS ternyata tak menjadi satu-satunya grup K-Pop yang berhasil masuk ke dalam nominasi BBMA 2019. Dua grup K-Pop lainnya, EXO dan GOT7 juga berhasil menjadi nominasi dalam ajang penghargaan tersebut.

EXO dan GOT7 akan bersaing dengan BTS untuk memperebutkan penghargaan BBMA 2019 dalam kategori Top Social Artist. Pengumuman pemenang dalam penghargaan ini akan dilakukan pada tanggal 1 Mei 2019 mendatang. (Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)

Topik berita Terkait:
  1. Musik Mancanegara
  2. Penghargaan Musik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini