Berkat Wolverine, Hugh Jackman Masuk Guinness World Records

Sabtu, 23 Februari 2019 07:06 Repoter : liputan6.com
Berkat Wolverine, Hugh Jackman Masuk Guinness World Records Sebuah postingan Instagram dari Hugh Jackman seolah mengindikasikannya bakal pensiun sebagai Wolverine setelah 2017.

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Tak bisa disangkal, peran Wolverine telah mengangkat pamor Hugh Jackman di industri perfilman Hollywood. Tak hanya itu, peran ini juga membuatnya masuk dalam Guinness World Records. Hal ini diumumkan oleh situs dan media sosial resmi Guinness World Records pada Rabu (20/2/2019) lalu.

"Selamat datang di keluarga ini @RealHughJackman. Selamat atas pemecahan rekor di karier @Marvel-mu sebagai Wolverine," begitu isi tweet akun rekor dunia tersebut.

Dalam tweet tersebut, diperlihatkan pula foto Hugh Jackman yang tersenyum semringah bersama sertifikat rekor dunia yang ia raih.

Dari artikel resmi Guinness World Records, disebutkan bahwa pencapaian ini diraih Hugh Jackman karena ia mencetak rekor terlama membintangi superhero Marvel versi live action.

Tak Sendirian

Hugh Jackman tak sendirian, ia meraih rekor ini bersama rekannya sesama aktor X-Men, Sir Patrick Stewart. Keduanya menjadi bintang superhero Marvel selama 16 tahun dan 228 hari sebagai Wolverine dan Charles Xavier alias Professor X.

Mereka pertama kali muncul di film X-Men pada 2000, dan terakhir dalam Logan yang dirilis tahun 2017.

Impian Masa Kecil

Hugh Jackman lantas mengungkap rasa bangganya atas pencapaian ini. Ia mengatakan bahwa sejak kecil ia memang memasang target untuk masuk dalam buku catatan rekor ini.

Salah satu catatan rekor yang ingin ia pecahkan, adalah maraton terlama dalam permainan badminton. Saat kecil, ia dan sang kakak bahkan sempat yakin mampu memecahkan rekor ini.

"Abangku dan aku berpikir–badminton, kamu tidak harus berjuang keras memainkannya, dua malam tanpa tidur–kita pasti bisa," tutur Hugh Jackman.

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini