Berkat Idol, Gio bisa tebus cincin kawin

Jumat, 8 Agustus 2014 07:17 Sumber :
Berkat Idol, Gio bisa tebus cincin kawin Gio Idol ©KapanLagi.com

Merdeka.com - Giofanny Elliandarian Agoes alias Gio Idol bersyukur pernah menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol. Pasalnya, berkat ajang tersebut ia bisa kembali menebus cincin pernikahan yang sempat digadaikannya.

"Cincin kawin sudah ditebus, tahun 2007 habis married kita gadaikan. Istri mau S1. Setelah Idol bisa ditebus, yang pasti cincin ini nggak pernah lepas," ungkap Gio di gedung RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/8).

Gio bersyukur keputusannya menjadi musisi didukung penuh oleh keluarga. Ia tak menampik perekonomiannya kini jauh lebih baik setelah mengikuti ajang Indonesian Idol.

"Semua datang dari Tuhan, kehidupan saya jauh lebih baik, overall semua membaik, ekonomi, rohani, suami istri, sudah bisa lebih mapan," ungkapnya.

Dalam ajang Indonesian Idol 2014, Gio menampilkan diri sebagai sosok kontestan yang begitu mencintai keluarganya. Dalam berbagai kesempatan ia mendedikasikan penampilan untuk keluarga.

Bahkan ketika dieliminasi, penyanyi yang gayanya agak mirip Ariel NOAH itu malah merasa bahagia. Alasannya saat itu ia bisa segera bertemu anak dan istri.

(kpl/tov/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Indonesian Idol 2014
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini