Beri santunan kepada anak yatim, Zaskia Gotik bacakan Pancasila

Rabu, 6 April 2016 17:16 Sumber :
Beri santunan kepada anak yatim, Zaskia Gotik bacakan Pancasila Zaskia Gotik ©KapanLagi.com

Merdeka.com - Pedangdut Zaskia Gotik baru saja mendapat masalah lantaran dianggap melakukan pelecehan kepada lambang negara. Atas perbuatannya itu, pelantun Bang Jono ini sempat berurusan dengan polisi, dan minta maaf kepada banyak pihak termasuk DPR.

Bukan hanya meminta maaf atas tulisan yang ia buat saat tampil dalam acara Dahsyat, pemilik goyang itik itu meminta doa kepada anak yatim. Aksi sosial tersebut dilakukan oleh Zaskia di daerah Jakarta Barat.

"Kegiatan hari ini Neng ada santunan yatim piatu di sini. Ya, kita mohon doa untuk anak anak yatim piatu biar persoalan eneng lancar. Kita silaturahmi dengan anak yatim," ujar Zaskia, saat ditemui di bilangan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2016).

030 agusaa

Uniknya, saat melakukan santunan kepada anak yatim, pedangdut asal Cikarang itu diminta untuk membacakan Pancasila. Begitu santai, Zaskia pun lancar membacakan kelima isi Pancasila di depan anak yatim tersebut.

"Ya, iya (deg-degan), tapi nggak juga, karena udah hafal, Alhamdulillah," katanya.

Membacakan Pancasila di depan anak yatim, sengaja dilakukan oleh Zaskia, apalagi karena masalah yang membelitnya juga berhubungan dengan Pancasila. Sebelumnya pedangdut tersebut menulis Bebek Nungging ketika ditanya lambang dari sila kelima Pancasila.

"Tujuannya untuk mensosialisasikan, agar anak bangsa lebih perhatikan lagi Pancasila, dan berikan wawasan soal bangsa juga," tutur pedangdut 26 tahun yang baru saja membacakan Pancasila di depan anak yatim tersebut.

(kpl/far/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Sensasi Zaskia Gotik
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini