Berhijab tapi pamer paha, ini kata Tata Liem tentang Bella Shofie

Selasa, 9 Agustus 2016 14:52 Sumber :
Berhijab tapi pamer paha, ini kata Tata Liem tentang Bella Shofie

Merdeka.com - Lagi. Sepertinya tak ada habisnya bagi haters untuk menghujat Bella Shofie. Baru-baru ini, Bella dihujat di Instagram karena dianggap memakai celana pendek saat berhijab, padahal saat itu, dirinya memakai rok panjang.

Manajer Bella, Tata Liem saat dihubungi awak media via sambungan telepon, Selasa (9/8) ikut berang. Dirinya mengatakan bahwa para haters harus mulai memeriksakan matanya.

"Itu haters perlu periksa mata kali ya, minus apa nggaknya. Kan itu dia pakai rok panjang. Ada kok buktinya," ungkapnya. Tata sendiri juga mengungkapkan bahwa itu adalah foto lama Bella saat di Mekkah. Pada saat itu, dirinya memang mengenakan rok panjang berwarna coklat.

"Emang roknya warna coklat. Jadi kelihatannya kayak warna kulit. Nah kenapa dibilang rok pendek namanya orang sifat pembenci ya terus benci aja," tambahnya.

Tata sendiri mengaku jika Bella sama sekali tak terpengaruh dengan cercaan haters. Menurutnya, cercaan haters justru akan semakin menambah pahala bagi Bella.

"Dia mana pernah pikirin, yang penting (di-bully) menjadi ladang pahala buat dia. Sekarang gini, orang mau ngomong apa, menggunjing yang nggak bener, yang dosa kan yang ngomongin. Ngapain ngurusin orang-orang yang nggak kita kenal juga," tutupnya.

(kpl/abs/frs)

Topik berita Terkait:
  1. Sensasi Bella Shofie
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini