Berharap tiru sang suami, Nindy tak ingin anaknya jadi artis

Rabu, 10 Februari 2016 01:21 Sumber :
Berharap tiru sang suami, Nindy tak ingin anaknya jadi artis Nindy © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Sebagai orangtua, sudah sebuah kewajiban bagi Nindy untuk memperhatikan masa depan anaknya. Meski masih kecil, penyanyi yang pernah berduet bareng Audy ini sudah memiliki satu harapan khusus di diri anaknya bila sudah besar nanti.

Nindy rupanya tidak ingin anak semata wayangnya Abhirama Danendra Harsono mengikuti jejaknya di dunia entertainment. Terbukti, pelantun lagu Untuk Sahabat ini pun hanya sesekali mengajak putranya di acara-acara tertentu saja.

Seperti yang terlihat pada hari ini (9/2), Nindy mengajak Abhirama tampil dalam program talkshow Basa Basi di Trans TV karena temanya pas untuk anak-anak. Dalam program tersebut, Nindy juga tampil bersama sahabatnya Ashanty yang mengajak putri kecilnya, Arsy.

"Aku nggak mau (anak) ikut syuting terus tapi ini karena (acaranya) temanya anak jadi pas aja, kan tentang parenting. Awalnya memang agak susah sih diajak syuting," kata Nindy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu berharap anaknya menjadi seperti suaminya. Sebagai tambahan, sang suami, Askara Parasady Harsono saat ini berprofesi sebagai seorang pengusaha sukses.

"Aku nggak pengen sih (anak jadi artis), kan anak cowok ya mending jadi pengusaha atau apalah yang benar-benar bagus," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Anak Selebritis Indonesia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini