Berebut Foto dan Hadiah, Nobar Film Captain Marvel Bareng Tiket.com Berlangsung Seru Abis

Jumat, 8 Maret 2019 10:12
Berebut Foto dan Hadiah, Nobar Film Captain Marvel Bareng Tiket.com Berlangsung Seru Abis Penggemar film dapat berfoto di booth Captain Marvel dan mengikuti activity seru dengan hadiah serta merchandise yang langsung bisa dibawa pulang oleh penonton.

Merdeka.com -  

Liputan6.com, Jakarta Film Captain Marvel yang ditunggu-tunggu jutaan pecinta film akhirnya tayang perdana di Indonesia. Menyambut kehadiran film superhero besutan Marvel ini, tiket.com yang berkolaborasi dengan Disney Indonesia menggelar nonton bareng Film Captain Marvel di CGV Blitz Grand Indonesia, 6 Maret 2019.

Acara nonton bareng berlangsung seru dan meriah. Tak tanggung-tanggung, pihak tiket.com menyediakan 8 studio film khusus untuk para penggemar Marvel, komunitas film, awak media dan tentunya pengguna setia aplikasi tiket.com di Jakarta dan sekitarnya.

Keseruan nobar Captain Marvel terjadi karena pengunjung tak sekadar datang ke studio dan duduk manis menonton film. tiket.com juga menghadirkan photo booth dan activity seru dengan hadiah dan merchandise yang langsung bisa dibawa pulang oleh penonton. Mulai dari kaos, tumbler, tas, cover bag, pasport holder dan jaket.

 

Memasuki studio, penonton pun diajak bermain kuis oleh duet pembawa acara Molan dan Surya. Setiap pertanyaan yang dilempar, para penonton berebut untuk menjawab berharap mendapatkan hadiah. Hadiah yang diberikan mulai dari voucher MAP hingga smartphone.

Di antara para penggemar film yang mengikuti nobar Captain Marvel bersama tiket.com, tampak beberapa vlogger dan selebgram yang hadir, salah satunya Yoga Arizona.

 

Bersama sahabat-sahabat MFB, Yoga mencoba permainan-permainan yang hadir di booth tiket.com. Dalam instastory, Yoga meluapkan kegembiraannya bisa nonton perdana film Captain Marvel.

"Selain bisa nonton perdana, kita juga bisa dapatin merchandise dari tiket.com," ucap Yoga dalam story @yogaarizona.

Selepas nonton Yoga pun berbagi sedikit komentar di story instagram-nya. "OMG, sangat-sangat diluar ekspektasi," ujar Yoga. Yoga pun mengajak penggemar film untuk segera menonton film Captain Marvel.

Tak lupa, Yoga mengucapkan terima kasih pada tiket.com yang sudah mengajak untuk nobar perdana film Captain Marvel sekaligus memberikan merchandise yang menarik.

Buat kamu yang tidak ikutan nobar perdana Captain Marvel bareng tiket.com dan belum punya merchandise-nya, jangan berkecil karena tiket.com masih menyediakan merchandise Captain Marvel buat kamu.

 

 

Sebagai sponsor dari penayangan film Captain Marvel di Indonesia, tiket.com melakukan berbagai aktivitas menarik yang telah berlangsung sejak sebulan sebelum perilisan film. Salah satunya, terdapat promo tematik khusus Captain Marvel setiap hari Kamis dan Jumat yang berupa diskon senilai Rp 50.000 untuk pemesanan tiket pesawat atau hotel.

Setiap pemesanan yang menggunakan kode promo khusus Captain Marvel akan mendapatkan merchandise menarik mulai dari tumbler hingga backpack edisi khusus, yang dibagikan berbeda setiap periodenya mulai dari 28 Februari hingga 14 Maret 2019.

Melalui akun instagram resmi tiket.com, terdapat juga kuis yang membagikan hadiah merchandise khusus Captain Marvel. Adapun bentuk kuisnya yang dilakukan seputar serba-serba karakter dan informasi dalam film Captain Marvel untuk ditebak. Kegiatan ini berlangsung sejak 18 Februari hingga 16 Maret 2019.

Co Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan Captain Marvel merupakan salah satu film yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Animo masyarakat terhadap film ini sangatlah tinggi, terlebih lagi film Captain Marvel juga berperan sebagai penyambung cerita Avengers End Game: Infinity War yang dirilis April 2018 lalu. tiket.com yakin bahwa film Captain Marvel akan mendulang sukses luar biasa dan respon positif dari masyarakat.

"Bentuk dukungan dari tiket.com untuk Captain Marvel kali ini merupakan kelanjutan kerja sama kami dengan Disney Indonesia dalam Avangers Infinity War tahun lalu. Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk strategi kami dalam membidik pangsa pasar pelanggan kalangan usia milenial," tutur Gaery.

Ikuti keseruan Captain Marvel bersama tiket.com di hashtag #tiketheroes dan #semuaadatiketnya. Tak ingin ketinggalan kejutan lainnya, terus ikuti timeline instagram @tiketcom, instal aplikasi tiket.com dan kunjungi www.tiket.com

 

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini