Benyamin Legowan bangga bintangi film Cinta dari Wamena

Rabu, 5 Desember 2012 23:37 Sumber :
Benyamin Legowan bangga bintangi film Cinta dari Wamena Maximus Itlay, Madonna Marrey dan Benyamin Legowan

Merdeka.com - Menjadi salah satu pemain utama dalam film Cinta dari Papua, Benyamin Legowan merasa bangga. Pasalnya, film yang mengangkat masalah HIV AIDS yang terjadi di Wamena ini adalah film pertamanya.

Selain Benyamin yang berperan sebagai Tembi, dua pemain asal Wamena yakni Maximus Itlay sebagai Litius dan Madonna Marrey sebagai Martha terlibat dalam film ini.

"Jujur saya sangat bangga bisa bergabung dengan tim di film Cinta dari Papua, mereka sangat profesional," ujar Benyamin di sela jumpa pers di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/11).

Awalnya, Benyamin tidak mendapat restu orang tua untuk bermain film. Hal itu karena di tahun 2009, ia masih duduk di bangku kelas 3 SMA ketika menerima tawaran.

"Pertama diterima main film orang tua sempat gak setuju karena waktu itu saya kelas 3 SMA dan sedang mempersiapkan diri untuk Ujian Akhir Sekolah (UAN)," lanjut mahasiswa Universitas Cendrawasih Fakultas Kedokteran ini.

Dengan keterlibatannya di film Cinta dari Papua, Benyamin punya harapan besar. Ia ingin banyak pemuda Papua yang terjun ke dunia entertainment.

"Semoga makin banyak lagi orang kulit hitam terutama dari Papua yang terjun ke dunia entertainment. Saya harap mereka juga punya kesempatan yang sama seperti saya. Jadi mereka tidak hanya bisa nonton saja melainkan ikut main di dalam film," pungkasnya. (kpl/pur/dis/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Cinta Dari Wamena
  2. Film Indonesia
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini