Ben Kasyafani komentari foto Marshanda yoga bareng pria

Jumat, 6 Maret 2015 11:21 Sumber :
Ben Kasyafani komentari foto Marshanda yoga bareng pria Ben - Marshanda ©KapanLagi.com®

Merdeka.com - Setelah bercerai sejak tanggal 25 November 2014 silam, Ben Kasyafani dan Marshanda sibuk dengan kehidupannya masing-masing. Meski mengaku tidak tahu kabar terbaru Marshanda, ketika ditanya tentang foto Marshanda tengah yoga dengan seorang pria Ben ternyata bisa menjawab. Apakah Ben masih kepo ya?

"Belum tahu (kabar Marshanda). Support juga buat Chaca bisa berkarya lagi. Temen gue itu (yang di foto), bagus lah olahraga positif. Apapun yang positif kita support," ucap Ben ditemui di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu sore (04/03).

Pada tanggal 22 Februari 2015 silam Marshanda memang memposting foto tengah melakukan yoga dengan instruktur pria bernama Fajar Putra. Instruktur tersebut selama ini memang banyak menangani klien yang merupakan artis.

Namun sejumlah follower Marshanda tampak tidak terlalu suka dengan pose yang ditampilkannya. Mereka menyinggung kembali Chaca yang melepas hijabnya, dan sekarang melakukan yoga dengan pria memakai busana yang lebih terbuka.

Meski demikian pose Marshanda itu tampaknya bukan masalah lagi bagi Ben Kasyafani. Ia bahkan memberikan support jika Chaca melakukan kegiatan positif. Bahkan jika akhirnya Marshanda menikah.

"Kalau Chaca bahagia saya juga bahagia, support," tandas Ben.

(kpl/abs/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini