Belum nikah, Roger Danuarta masih dapat angpao

Selasa, 9 Februari 2016 13:46 Sumber :
Belum nikah, Roger Danuarta masih dapat angpao Roger Danuarta © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Merdeka.com - Tahun Baru China atau biasa disebut dengan Imlek tentunya menjadi salah satu hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tionghoa, tak terkecuali dengan aktor Roger Danuarta. Bagi Roger, Imlek adalah momen merayakan musim semi awal tahun. Tentu saja di tahun monyet api ini, dia merayakan bersama dengan keluarga.

Tak ada ritual berbeda dari perayaan Imlek dan keluarganya. Selain berkumpul bersama dengan keluarga besar, Roger juga melakukan tradisi lainnya yang dilakukan oleh orang-orang Tionghoa kala merayakan Imlek. Lalu apa saja yang dilakukan oleh Roger?

"Tradisi makan, angpao. Seru-seruan, becanda sama keluarga. Imlek sama dengan angpao, haha. Ya kan bagi-bagi angpao," ujar Roger saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Roger dan keluarga tidak pergi ke kelenteng. Dia mengaku hanya melakukan tradisinya saja, salah satunya seperti yang disebutnya tadi yaitu angpao. Ngomong-ngomong soal angpao, Roger masih dapat lho, walaupun dia menolak menyebutkan nominal terbesar yang pernah dia peroleh.

"Wah nggak boleh disebut, yang pasti mashi dapet lah. Kan belum nikah?" jelasnya.

Angpao ternyata juga sukses membuat Roger bingung. Harusnya dia dapat karena belum menikah, tapi karena sudah punya uang sendiri, Roger ikutan ngasih. "Ya itu dia sih. Sebenernya kan belum nikah, belum boleh. Tapi karena sudah bekerja jadi ngasih," pungkasnya.

(kpl/far/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Tahun Baru Imlek
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini