Belum lahir, Barbie Hsu ungkap jika bayinya adalah perempuan

Sabtu, 12 April 2014 09:17 Sumber :
Belum lahir, Barbie Hsu ungkap jika bayinya adalah perempuan Barbie Hsu @

Merdeka.com - Barbie Hsu akhirnya mengakui jika calon bayinya adalah seorang perempuan. Hal ini disampaikan oleh sang aktris melalui akun weibo miliknya. Barbie telah melakukan USG dan calon bayinya dikonfirmasi adalah seorang perempuan.

Meski suaminya, Wang Xiaofei secara ambigu selalu menyiratkan jika calon anaknya adalah laki-laki, banyak netizen yang menyatakan jika mereka akan memiliki puteri.

Barbie Hsu melampiaskan perasaan khawatirnya di akun weibonya. Pesan yang ditulisnya mengungkapkan jika dia ingin segera melahirkan dan pergi keliling dunia bersama keluarga kecilnya tersebut.

belum lahir, barbie hsu ungkap jika bayinya adalah perempuanBarbie Hsu saat hamil @xin.msn.com" width="476" />

"Rasanya sudah tak bisa terbendung lagi. Setelah melahirkan, Aku ingin pergi keliling dunia bersama suami dan puteriku," inilah pesan yang ditulis oleh Barbie Hsu seperti yang dilansir xin.msn.com.

Selama masa istirahat dari kegiatan entertainment, Barbie Hsu belajar membuat kue. Karena skillnya semakin meningkat, dia sampai mengatakan jika level memasak adiknya bagaikan anak-anak. Wah selamat untuk Barbie Hsu...

JAGO DANCE K-POP? BURUAN REBUT JUTAAN RUPIAH DI SINI!

(xin/jje)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Selebriti Asia
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini