Belum berani, Kunto Aji tak bikin karya religi di bulan ramadan

Jumat, 27 Mei 2016 04:21 Sumber :
Belum berani, Kunto Aji tak bikin karya religi di bulan ramadan Kunto Aji © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Merdeka.com - Bulan ramadan akan datang sebentar lagi. Beberapa band ataupun musisi saat ini sedang menyiapkan atau bahkan sudah merilis album maupun single religi mereka.

Salah satunya adalah penyanyi senior Renny Djajusman. penyanyi yang dijuluki lady rocker-nya Indonesia ini baru saja mengeluarkan album baru berjudul SUJUD.

Berbeda lagi dengan yang dirasakan Kunto Aji. Pria berkacamata itu mengaku belum berani merilis karya religi di bulan ramadan kali ini.

001 bambang

"Nggak (bikin lagu religi). Saya belum berani karena tanggung jawabnya cukup besar," ujar Kunto Aji saat ditemui di bilangan Barito, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

Meski tak merilis album maupun single religi, Kunto Aji tetap mengisi berbagai acara di bulan penuh hikmah ini. Tak ada perasaan berat meski pelantun lagu Terlalu Lama Sendiri itu harus manggung sambil puasa.

"Sudah beberapa kalo main di bulan ramadan. Ngamen (nyanyi) di bulan ramadan sih nggak ada masalah. Mungkin Minggu pertama terasa berat, setelah itu biasa," tandasnya.

(kpl/far/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ramadan 2016
  3. Ramadan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini