KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Bella Shofie tanggapi santai foto mesra dengan Andrew Andika

Kamis, 27 Desember 2012 21:07 Sumber :
Andrew Andika - Bella Shofie @Dok Pribadi

Merdeka.com - Foto yang menampilkan kemesraan artis kembali beredar. Kali ini artis sinetron Andrew Andika bersama seorang gadis pendatang baru bernama Bella Shofie.

Dalam salah satu foto terdapat gambar Bella hampir mencium pipi Andrew dengan mesra. Namun saat diklarifikasi, Bella mengaku foto tersebut diambil secara iseng.

"Gak ada yang perlu dilebihin. Foto itu lagi di Bali. Selesai syuting. Gak sengaja ketemu di sana. Nah ternyata HP aku ilang, kesebar deh. Kenapa baru sekarang terekspos, padahal udah lama banget diambil, awal tahun lalu," ucap Bella saat syuting sinetron Peri Sakura, studio Palem, Jakarta Selatan (27/12).

Bella memang menyatakan kebenaran foto-foto tersebut. "Ada fotonya Andrew di samping aku, terus di tempat makan. Lagi cium pipinya Andrew. Di pantai dia emang gak pakai baju. Aku pakai baju berenang. Kan wajar, karena di pantai," lanjutnya.

Saat foto tersebut tersebar, baik Bella maupun Andrew tidak menanggapi dengan terlalu serius. Menurut mereka foto-foto tersebut masih dalam taraf wajar. "Kesebar juga biasa aja. Wajar, kecuali aku bugil. Pas foto tersebar, dia tahu HP aku ilang. Gak perlu ada yang dikhawatirkan. Foto masih sah-sah aja," pungkas Bella. (kpl/ato/abs/faj)

Topik berita Terkait:
  1. Skandal Artis
  2. Sensasi Bella Shofie

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.