Belajar dari sosmed, Winda Viska tak biasakan anak nonton TV

Senin, 26 Oktober 2015 17:21 Sumber :
Belajar dari sosmed, Winda Viska tak biasakan anak nonton TV Keluarga Winda Viska ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Artis Winda Viska saat ini tengah menjalani masa-masa awal sebagai orang tua, saat anaknya Willis Mulya Tan hampir berusia satu tahun. Baru memiliki satu anak, Winda ternyata banyak belajar dari berbagai sumber berbeda. Baik orang tuanya, hingga sosial media tentang parenting.

"Dari orang tua juga, sosial media juga. Karena kalau mau belajar juga nggak harus dari buku yah. Dari sosial media juga banyak aku baca. Dari dokter juga, kadang ada masukan dari mama yang aku dengerin," ucap Winda Viska kala berkunjung ke kantor KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Winda termasuk orang yang tak takut untuk melepaskan anak untuk bermain-main. Walau begitu untuk urusan televisi, ia dan sang suami lebih memilih menghindarkan anak agar tidak terlalu banyak nonton TV.

022 kapanlagicc

"Kebetulan, anak kita nggak suka nonton TV," ujar Mulyadi.

Anak Winda Viska saat ini mulai bisa berinteraksi dengan orang-orang di sekelilingnya. Winda berusaha menghindarkan anak dari televisi karena takut dengan berbagai efek buruk yang bisa dihasilkan jika tanpa disaring.

"Kalau aku sih, masalah nonton TV, dari kecil memang nggak biasa idupin TV. Jangan dibiasakan juga. Walaupun tayangan anak, tapi kan seram juga kalau nggak bisa disaring. Jadi kita kasih lebih ke lagu-lagu," tandasnya.

(kpl/far/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini