Bebas Dari Penjara, Dewi Perssik Siap Main Bareng Jupe

Kamis, 15 Mei 2014 11:57 Sumber :
Bebas Dari Penjara, Dewi Perssik Siap Main Bareng Jupe dok. KapanLagi.com®

Merdeka.com - Dewi Perssik harus merasakan dinginnya kamar tahanan selama tiga bulan gara-gara kasus perkelahian yang terjadi antara dirinya dan Julia Perez. Baik Jupe maupun Depe sama-sama merasakan getirnya mendekam di dalam penjara.

Keduanya secara bergantian masuk penjara. Setelah Jupe masuk terlebih dulu selama tiga bulan, Depe pun menyusul "menginap" selama tiga bulan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Setelah kini bebas, pedangdut Dewi Perssik nyatanya tak menaruh dendam pada lawan seterunya. Malah, ia mengatakan siap jika harus beradu akting dengan Jupe sekali lagi.

"Jangankan sama dia (Jupe), sama siapa pun saya mau," ucap pelantun tembang itu saat dijumpai di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/5).

Tak hanya bermain dalam film yang sama bersama Jupe, Depe pun mengaku siap jika harus bertatap muka. Ia ingin melupakan semua permasalahan yang pernah terjadi dan memulainya lagi dari awal.

Berawal dari sebuah insiden saling cakar di lokasi syuting ARWAH GOYANG JUPE DEPE, kedua aktris tersebut lantas saling melaporkan ke pihak berwajib. Berbulan-bulan lamanya keduanya harus menjalani sidang dan berakhir dengan hukuman 3 bulan penjara.

"Yang berlalu biar berlalu, yang sudah ya sudah. Jangankan sama dia (Jupe), sama siapapun saya mau bertemu," katanya.

Dalam benak Depe, hukuman masuk bui akan dijadikannya pengalaman dalam hidup yang tak terlupakan. "Apapun kejadiannya depan mata jangan pernah menyalahkan orang lain," pungkasnya.

(kpl/aal/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
  2. Jupe Vs Dewi Perssik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini