BCL hingga Didi Kempot Bakal Meriahkan Smartfren WOW Concert 2020

Rabu, 19 Februari 2020 15:41 Reporter : Haris Kurniawan
BCL hingga Didi Kempot Bakal Meriahkan Smartfren WOW Concert 2020 Smartfren WOW Concert 2020. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Smartfren dipastikan akan menggelar Smartfren WOW Concert 2020 pada 17 April nanti. Konser yang akan menampilkan jajaran musisi nasional dan internasional ini rencananya akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan. Smartfren WOW Concert 2020 ini merupakan kali kedua digelar setelah pertengahan tahun lalu, Smartfren menggelar event yang sama di Istora Senayan.

"Sekedar mengingatkan bahwa Smartfren WOW Concert 2020 merupakan rangkaian acara yang tak terpisahkan dari Program Smartfren WOW yang merupakan loyalty program Smartfren kepada pelanggan. Karena itulah Smartfren WOW Concert 2020 kami gelar sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Setahun lalu, WOW Concert mendapatkan sambutan luar biasa dari para pelanggan. Konser nanti tentunya akan lebih meriah karena yang akan tampil merupakan artis-artis top nasional dan internasional saat ini," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Dirinya menambahkan, Smartfren WOW Concert 2020 merupakan konser musik akbar yang digelar Smartfren sebagai ajakan dan inspirasi bagi generasi millennial dan Gen Z untuk terus berkreasi dengan ide-de positif, menciptakan peluang-peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi

Konser akan dimeriahkan oleh sederet artis nasional, antara lain Bunga Citra Lestari (BCL), Dewa (Once dan Ari Lasso), NOAH, Judika, Didi Kempot, Nela Kharisma, beberapa artis internasional lainnya. Acara akan dipandu oleh Okky Lukman, Luna Maya dan Daniel Mananta. Bagi yang akan menonton Smartfren WOW Concert 2020, Smartfren menyediakan special invitation yang dapat diperoleh dengan cara menukar smartpoin di aplikasi MySmartfren, melakukan pembelian di Galeri Smartfren dan melalui Official Store Smartfren di Bukalapak.

Pelanggan juga bisa mendapatkan special invitation dengan mengikuti games melalui aplikasi Tiktok official Smartfren dengan #tanpatapichallenge. Bagi 2 orang pemenang pertama akan mendapatkan 2 iPhone XS serta kesempatan untuk ikut Gathering & Workshop selama 2 hari 1 malam bersama Atta Halilintar.

Juara kedua akan mendapatkan ViVo Y19&Starter Pack Unlimited Lite, kemudian sepuluh pemenang juara ketiga akan mendapatkan merchandise ekslusif AHHA Hoodie serta kartu perdana Unlimited Lite. Sementara 10 pemenang hadiah hiburan akan mendapatkan Modem M3Y dan juga kartu perdana Unlimited Lite.

Konser akbar ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan sepanjang pelaksanaan program loyalty Smartfren WOW sejak September 2019. Program Smartfren WOW merupakan program loyalty kepada pelanggan yang berbasis aplikasi mySmartfren (mySF). Program undian ini diundi setiap bulannya dengan hadiah miliaran rupiah. Setiap periode, Smartfren membagikan hadiah utama berupa 1 unit rumah senilai Rp 1 miliar. 1 unit mobil dan 3 unit motor serta ratusan hadiah lainnya. Saat ini Program Undian Smartfren WOW sudah memasuki periode ke-5 dan sedang berlangsung periode ke-6 sampai tanggal 29 Februari 2020. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartfren
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini