Bawakan 19 lagu selama dua jam lebih, God Bless layak dicontoh

Minggu, 9 Agustus 2015 15:07 Sumber :
Bawakan 19 lagu selama dua jam lebih, God Bless layak dicontoh God Bless @KapanLagi.com/Bambang E Ros

Merdeka.com - Saat konser God Bless digelar, ada beberapa penonton yang mempertanyakan kekuatan personel band legendaris itu, mengingat usia mereka yang sudah menginjak 60 tahun lebih. Tapi siapa sangka di usia mereka yang tidak muda lagi, Ahmad Albar dan kawan-kawan tetap tampil prima di atas panggung.

Usia ternyata tidak menjadi halangan bagi mereka untuk menghentakkan musik cadas khas mereka. Apalagi dalam konser bertajuk Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless, Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Abadi Soesman dan Fajar bermain selama dua jam lebih dengan menampilkan 19 hits mereka sepanjang masa.

Salah satu fans yang juga musisi, Meta Amelia atau yang akrab disapa Bunda Meta pun mengakui kebolehan Ahmad Albar CS selama konser berlangsung. Ia salut karena meski personel God Bless sudah berusia lanjut, namun tetap prima membawakan lagu bergenre rock.

"Salut banget di umur mereka sekian puluh tahun. Enggak kebayang saja gimana cara jaga staminanya, kagum malah aku," ujar Meta Amelia usai konser God Bless di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8).

Melihat performa God Bless, Meta mengakui kalau mereka masih memiliki taring sebagai grup band rock legendari di Indonesia. Meta pun mengatakan bahwa band-band sekarang sudah sepatutnya mencontoh band idolanya itu.

"Keren banget asik, banyak yang menikmati. Boleh dibilang kolaborasi yang bagus dari pengisi acara. Kalau aku paling suka Rumah Kita sama Panggug Sandiwara, itu yang palig asyik. Harusnya bisa buat contoh grup musik baru agar bisa bertahan lama. Grup sekarang harus kuat pondasinya," paparnya.

(kpl/hen/phi)

Topik berita Terkait:
  1. Konser 2015
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini