Bawa anak syuting, Shireen Sungkar kini punya permintaan khusus

Selasa, 20 Oktober 2015 08:21 Sumber :
Bawa anak syuting, Shireen Sungkar kini punya permintaan khusus Shireen Sungkar ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Menikah sejak 17 November 2013, pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah dikaruniai anak pertama mereka pada 10 September 2014 silam. Kini di usianya yang lebih dari satu tahun putra Shireen pun sudah mulai bisa berjalan.

"Dia masih takut jalan. Dia suka lupa. Cepet ngomong. Ngomong mulu. Udah setahun sebulan anakku," ujar Shireen Sungkar kala ditemui di acara Marina Hydro Cool Gel di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Kehadiran sang buah hati membawa banyak perubahan kepada Shireen Sungkar. Apalagi istri dari Teuku Wisnu itu sudah mulai kangen untuk bermain sinetron kembali. Kini ketika ada project, Shireen memiliki permintaan khusus untuk dipenuhi.

"Aku bawa anak ke lokasi syuting. Salah satu persyaratan main sinetron aku minta kamar sendiri. Dulu nggak pernah. Karena sekarang kan beda karena aku bawa anak. Nggak mungkin sama orang yang ngerokok. Jadi ada alasan," tuturnya.

Masih berusia satu tahun, Teuku Adam Al Fatih putranya sangat membutuhkan kehadiran sang ibu. Selain itu saat ini Shireen tak berniat untuk membawa anak terjun ke dunia entertainment suatu saat nanti.

Telah mendapatkan seorang anak yang begitu lucu, Shireen ternyata tidak menunda jika akhirnya punya anak kedua. "Tergantung di Atas. Aku nggak KB atau nunda. Karena sekarang masih ASI. Pengennya banyak (anak). Aku pengen sih kakakku (Zaskia Sungkar) duluan," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Anak Selebriti
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini