Baru lahir, baby kulture anak cardi b bikin offset tak mau jauh-jauh

Kamis, 12 Juli 2018 22:20 Sumber :
Baru lahir, baby kulture anak cardi b bikin offset tak mau jauh-jauh

Merdeka.com - Pasangan rapper Cardi B dan Offset 'Migos' sedang berbahagia. anak pertama mereka baru saja lahir. Tak biasa, anak ini diberi nama Kulture.

Pada akun Instagramnya keduanya kompak mengumumkan kelahiran malaikat kecil mereka ini. Berjenis kelamin perempuan, anak ini menyita perhaitian banyak orang. Mulai dari kalangan sesama selebriti, sampai netizen di seluruh penjuru dunia.

Jelas saja, ayah dan ibunya adalah pesohor kelas dunia. Selain itu Offset sendiri sebelumnya santer diterpa gosip perselingkuhan. Ia diduga telah menghamili seorang model seksi yang kini telah melahirkan seorang anak laki-laki.

Cardi B yang saat itu belum membuka fakta bahwa ia sedang hamil tak mau ambil pusing. Lama-kelamaan ia panas juga. Di depan sejumlah media luar negeri ia menyampaikan kekesalannya.

Pintarnya ia memilih untuk menyampaikannya dengan cara yang elegan. Ia memilih percaya 100% kepada pria pilihannya ini. Sampai-sampai ia disebut-sebut memilih setia meski diselingkuhi.

Tak lama Cardi B seolah membanting gosip ini dengan merilis album perdananya. Ia juga membuka fakta bahwa ternyata ia hamil dan telah menikah dengan Offset tahun lalu. What a good job Cardi B!

Kulture Kiari Cephus 07/10/18???????? the baby is here y'all @offsetyrn @iamcardib #cardib #cardibvideos #spotify #itunes #snl #pregnant #invasionofprivacy #bardigang #billboard #offset @iamcxrdib

A post shared by Cardi B Video (@cardimilf) on Jul 11, 2018 at 10:33am PDT

Kehamilannya semakin besar dan ia makin mesra dengan Offset. Dan pada tanggal 10 Juli lalu ia melahirkan anak perempuannya. Jelas saja bayi ini menjadi incaran media dan netizen.

Kemunculan bayi bernama unik ini dinantikan banyak orang. Dan terjawablah sudah sosok mungilnya baru-baru ini. Tepatnya melalui sebuah video singkat yang tersebar lewat akun Instagram fans Cardi B di atas.

Dapat dilihat kalau si kecil Kulture sedang tertidur pulas. Sang ayah, Offset, berbaring di sampingnya. Seakan ia tidak mau kehilangan momen terkecil anaknya ini. Offset secara tidak langsung menghempas rumor perselingkuhannya dengan menunjukkan betapa ia sangat mengasihi anaknya ini.

Meski tak begitu jelas sosok Kulture pada video itu, setidaknya rasa penasaran netizen dunia sedikit terpuaskan. Lucu dan menggemaskan kan, KLovers? Kita tunggu saja versi lebih jelas yang akan datang ya...

(kpl/ren)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini