Baru 5 bulan menikah, Rasyid Rajasa berduka atas kepergian istrinya

Selasa, 22 Mei 2018 11:27 Reporter : Febrianti Diah Kusumaningrum
Baru 5 bulan menikah, Rasyid Rajasa berduka atas kepergian istrinya Adara Taista. © Instagram.com/adarataista

Merdeka.com - Baru menginjak hitungan bulan mengecap manisnya hidup berumah tangga, Rasyid Rajasa yang merupakan putra dari Hatta Rajasa sedang berduka. Pasalnya menurut kabar yang tersebar melalui broadcast Whatsapp, istri tercinta dari Rasyid yakni Adara Taista meninggal dunia.

Dari pesan Whatssap yang beredar ini diungkapkan kalau menantu Hatta Rajasa, Adara Taista meninggal pukul 11.38 WIB di rumah sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang. Sayangnya tidak diketahui penyebab meninggal dari istri Rasyid Rajasa tersebut.

Diungkapkan, jenazah akan dibawa terbang kembali ke Indonesia besok, Minggu (20/5). Pihak keluarga pun meminta doa untuk almarhumah Adara Taista.

Adara Taista © Instagram.com/adarataista

Aliya Rajasa yang merupakan kakak dari Rasyid Rajasa seolah mengonfirmasi berita yang beredar. Lewat Instagram Story, ia menuliskan pesan "I'm going to miss you forever (Aku akan merindukanmu selamanya)," yang sepertinya ditunjukkan untuk mendiang adik iparnya.

Rasyid Rajasa dan Adara Taista sendiri baru menikah lima bulan yang lalu, yakni pada Desember 2017. Dari Instagram keduanya, bisa dilihat kalau mereka tidak tinggal di Indonesia. Di sisi lain, Adara Taista baru saja genap berusia 27 tahun sekitar dua bulan lalu.

Turut berduka akan kepergian Adara, istri dari Rasyid Rajasa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Sumber: KapanLagi.com [feb]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini