Barbie Kumalasari Kesepian Galih Ginanjar Dipenjara, Kini Pilih Punya Pacar Baru

Senin, 6 Juli 2020 07:43 Reporter : Astri Agustina
Barbie Kumalasari Kesepian Galih Ginanjar Dipenjara, Kini Pilih Punya Pacar Baru Barbie Kumalasari. YouTube Indosiar ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Galih Ginanjar kini tengah dipenjara kasus 'ikan asin'. Di tengah derita yang dijalani Galih, istri sirinya yakni Barbie Kumalasari justru tengah bahagia karena mengaku sudah punya pacar baru.

Entah apa yang ada dipikiran Barbie sampai hati meninggalkan Galih yang tengah terpuruk. Barbie justru asyik menjalin kasih dengan pacar baru yang nampaknya merupakan seorang bule.

2 dari 6 halaman

Pengakuan Barbie mengenai kekasih barunya itu ada dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan tajuk 'Barbie Kumalasari Punya Pacar Baru. Bagaimana Nasib Galih Ginanjar (Hot Issue Pagi 2020)' yang tayang 5 Juli 2020.

barbie kumalasari
YouTube Indosiar ©2020 Merdeka.com
3 dari 6 halaman

Selama suami sirinya itu tengah menjalani hukuman di balik jeruji besi, Barbie merasa kesepian. Tak mau larut dalam rasa kesepian, Barbie memilih punya kekasih baru.

"Kalau punya pacar baru, ya mungkin seperti itu. Karena kan aku nikah siri sama Galih dan ini sudah satu tahun, pastinya gua sepi lah," papar Barbie.

4 dari 6 halaman

Meski tak menjelaskan siapa sosok kekasih barunya, Barbie mengaku belakangan lebih suka jalan bareng pria bule. Soalnya ia merasa jauh lebih nyaman.

barbie kumalasariYouTube Indosiar ©2020 Merdeka.com

5 dari 6 halaman

"Kayak kemarin aku jalan sama temenku yang Korea, ada lagi yang Australi. Aku banyak temen-temen bule aja ya kebeneran aku sama bule sedikit nyaman ya," terangnya.

Barbie merasa bahwa pria bule tak suka pansos dengannya. Soalnya, ia merasa risih bila ada pria yang mendekatinya hanya berniat untuk pansos saja.

6 dari 6 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini