Banyu Biru calonkan diri sebagai Ketua Umum HIPMI Jaya

Sabtu, 3 Agustus 2013 01:37 Sumber :
Banyu Biru calonkan diri sebagai Ketua Umum HIPMI Jaya Banyu Biru

Merdeka.com - Berbagai kesibukan tengah dilakoni oleh Banyu Biru. Selain sedang menggalakkan program monorail untuk Jakarta, Banyu Biru ternyata akan maju untuk menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya.

"Alhamdulillah, dengan dukungan dari teman-teman, di acara silaturahmi HIPMI Jaya yang dihadiri para senior maka saya mencalonkan Ketua Umum HIPMI Jaya," kata Banyu di acara Silaturahmi HIPMI Jaya, Ballroom III Ritz Charlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (1/8) malam.

6 Idol Korea Dengan Rambut Kepang Yang Buruk!
BoA Ditolak Casting Karena Terlalu Terkenal
Kim Young Kwang Ditanyai Sang Ibu Mengenai Adegan Ciuman
Gading Marten Tak Mau Stress Jelang Pernikahan
Cok Is Yakin Menang di Ajang Miss Supranational 2013

"Tujuan utama, berbagi rasa bersama kita, berkarya untuk DKI Jakarta dan pada akhirnya memajukan Indonesia. Mungkin ini kontribusi riil saya untuk Indonesia," lanjutnya.

Sebagai pengusaha muda, pria yang dekat dengan Pevita Pearce ini menginginkan sebuah perubahan bagi Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya.

"Ini kan wadah pengusaha muda, kami memberikan karya untuk menggerakkan ekonomi secara nyata. Tapi saya percaya kaum muda harus berani melakukan tindakan progresif demi kemajuan bangsa," tuturnya. (kpl/ato/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Indonesia
  2. HIPMI
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini