Banyak Dihujat, Lala Kembalikan Barang Belanjaan untuk Diberikan ke Warganet

Rabu, 15 Mei 2019 15:03 Reporter : Dian Rosadi
Banyak Dihujat, Lala Kembalikan Barang Belanjaan untuk Diberikan ke Warganet lala pengasuh rafathar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Lala, pengasuh Rafathar mengaku tak tahan dengan hujatan dari warganet. Dia menjadi sorotan setelah videonya yang sedang berbelanja sangat banyak dinilai berlebihan oleh warganet. Mereka menilai Lala tidak tahu diri dan 'aji mumpung'. Apalagi Nagita harus merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah untuk membayar belanjaan Lala.

Lala pun akhirnya memutuskan untuk mengembalikan sebagian belanjaan yang telah dibelinya kepada Raffi Ahmad. Sebab sebagian lagi telah diberikan kepada sesama pegawai yang bekerja dengan Raffi Ahmad. Lala tidak mengambil satu pun barang pun yang dibelinya.

"Jadi kamu maunya gimana? Lala beneran engga mau terima barang-barang ini gara-gara dibully?" tanya Raffi Ahmad kepada Lala.

"Iya," jawab Lala.

Mendengar jawaban tersebut, Raffi Ahmad pun menerima satu kantung sisa belanjaan Lala yang telah dibagikan. Didalamnya ada beragam item mulai dari tas, sepatu, sendal, hingga baju gamis. Harga setiap item berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

Raffi pun akhirnya berniat memberikan belanjaan tersebut sebagai hadiah kepada salah satu subscribernya.

"Ya udah kita mau dikasihkan kepada subscriber supaya tidak julid sama si Lala. Buat kamu (lala) nanti saya belanjain lagi," kata Raffi.

"Kamu bener ikhlas (ngasih) ke subscribers?" tanya Raffi kepada Lala.

"Ikhlas," jawab Lala

"Gitu guys jadi jangan berfikir jelek apalagi di bulan Ramadhan. Kamu harus berterima kasih kepada Lala karena give away kepada subscribers," ungkap Raffi Ahmad. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini