Banjir Jakarta, AKM29 turun ke jalan minta bantuan

Sabtu, 1 Februari 2014 07:32 Sumber :
Banjir Jakarta, AKM29 turun ke jalan minta bantuan AKM29 foto: KapanLagi.com®

Merdeka.com - Bencana banjir yang melanda ibukota memang masih menghantui masyarakatnya kala musim hujan berlangsung. Meski beberapa kali telah surut, namun banjir selalu datang kembali ketika curah hujan meningkat.

Beberapa kalangan masyarakat yang beruntung tidak tertimpa bencana ini pun memberikan bantuannya. Seperti halnya idol grup yang beranggotakan para pria, AKM29.

Meski memiliki jadwal yang padat karena latihan vokal dan persiapan album kedua, AKM29 tetap menyempatkan diri berkunjung memberikan bantuan uang, pakaian-pakaian, obat-obatan, dan makanan kepada korban banjir di daerah Kampung Melayu, Jakarta Timur.

"Kami tergerak dari sisi kemanusiaan untuk ikut memberikan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah banjir di wilayah Jakarta," kata Dicky, personil AKM29 di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Selasa (28/01).

Bahkan grup yang beranggotakan Dicky, Ravin, Welly, Koci, Taka, Yosep, Yogi, Vicko, dan Putu tersebut tak segan mengumpulkan bantuan secara masif saat manggung hingga turun ke jalan secara langsung.

"Dengan mencari dukungan di jalan-jalan, restoran-restoran juga sumbangan langsung dari para dermawan. Kami juga menyisihkan sebagian hasil pembayaran dari show dan perform-perform untuk disumbangkan," lanjut Dicky.

Ditambahkan Jimmi, produser AKM29 menyatakan bahwa ini adalah sebuah kegiatan nyata sebagai bagian dari aksi kepedulian AKM29 terhadap sesama, "Saya dengan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan dan simpatisan yang ikut berpartisipasi untuk berbagi," tandas Jimmi.

(kpl/ato/aia)

Topik berita Terkait:
  1. Banjir Jakarta
  2. Aksi Sosial Selebritis
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini