Banjir Air Mata Iringi Pemakaman Saphira Indah

Kamis, 31 Januari 2019 12:26
Banjir Air Mata Iringi Pemakaman Saphira Indah Pemakaman Saphira Indah (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Setelah dimandikan dan disalatkan di rumah duka, jenazah Saphira Indah langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma, Semper, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019). Keluarga, sahabat dan tetangga ikut mengantarkan jenazah Saphira Indah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Sesampainya di TPU Budi Dharma, jenazah Saphira Indah langsung dimasukkan ke liang lahad. Suami Saphira Indah, Rico Hidros Daeng (Ai), turun langsung ke lahad untuk menguburkan istrinya.

Saat mengumandangkan azan, kesedihan tampak terlihat dari raut wajah Ai. Ia pun tak bisa membendung air matanya, untuk mengantarkan jenazah Saphira Indah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Tak hanya Ai,‎ ‎para pelayat yang hadir dalam pemakaman pun ikut menangis karena merasa kehilangan sosok Saphira Indah. Terlebih bintang film Eiffel... I'm in Love ini meninggal dunia saat sedang hamil enam bulan.

Sakit Paru-Paru

Seperti diketahui Saphira Indah meninggal dunia di usia 32 tahun. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Saphira Indah sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pelabuhan, Jakarta Utara selama lima hari karena mengalami sesak napas.

Pada Rabu (30/1/2019) sekitar pukul 21.10 WIB, Saphira Indah ‎menutup matanya akibat sakit paru-paru.

Topik berita Terkait:
  1. Saphira Indah
  2. Berita Duka
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini