KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Bangkrut usai kecelakaan, Sheila Marcia lakukan ini tapi malah...

Minggu, 13 Agustus 2017 12:14 Sumber :

Merdeka.com - Sempat tersiar kabar jika Sheila Marcia Joseph sedang hamil lagi, dan jelas berita itu bikin heboh. Berita itu muncul karena seorang teman Sheila menyebut 'Semoga si kecil baik-baik saja' di Insta Stories, seolah Sheila sedang hamil.

Ketika ditanya soal hal ini, Sheila justru tertawa. Ia menyebut bahwa semuanya hanyalah candaan temannya ketika ia sedang medical check up di dokter.

"Itu bercandaan aja, temenku. Karena aku cerita mau bikin asuransi. Waktu kecelakaan itu aku butuh uang. Sekarang aku broke banget. Ada sahabat nasihatin suruh asuransi, terus medical check up. Medicalnya tuh sudah molor sebulan gara-gara striping sinetron kan kemarin. Akhirnya kemarin itu medical check up," ujarnya belum lama ini.

Sheila menyebut kondisinya sekarang memang sedang bangkrut. Ditambah lagi proyek sinetronnya pun sudah bungkus alias tamat. Akhirnya ia belajar untuk menjadi seorang DJ demi menyambung hidup.

Mengikuti asuransi adalah salah satu cara Sheila Marcia untuk mempersiapkan esok hari. Namun ternyata ia malah digosipkan hamil lagi tanpa suami.

"Itu di instastory-nya dia, dia gak nyangka. Temen juga bilang, kok bisa ya? Gak tahu deh. Kita juga suka bercanda aja. Di belakang aku orang2 gila semua ya," lanjutnya.

Saat ini Sheila masih berusaha untuk membangun karir dan bisnisnya. Ia ingin menjadi pengusaha karena menurutnya profesi sebagai artis belum dihargai lebih di negeri ini.

"Kalau di luar kan makin tua makin jaya. Kalau di sini kan nggak. Tapi gak mau salah ngomong juga. Kalo nantinya malah jatuh cinta sama profesi itu gimana. Nanti malah makan omongan sendiri. Jadi jalain aja," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Topik berita Terkait:
  1. Kontroversi Sheila Marcia

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.