Bangga! Penonton Rela Antre Saksikan Film Gundala di Toronto

Kamis, 12 September 2019 18:38 Reporter : Astri Agustina
Bangga! Penonton Rela Antre Saksikan Film Gundala di Toronto Aksi Gundala di MRT Stasiun Dukuh Atas. ©2019 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Kabar membanggakan datang dari sutradara kawakan Joko Anwar. Ia mengabarkan bahwa film garapannya yang kini tengah tayang di bioskop yakni Gundala ternyata laris manis di kota terbesar di Kanada, Toronto.

Joko mengunggah video antrean penonton yang akan menyaksikan film Gundala. Satu jam sebelum film dimulai, antrean mengular hingga ke jalan.

1 dari 2 halaman

Antrean Film Gundala di Toronto

para pemain film Gundala/Astri Agustina

Lewat instagram pribadinya, Joko mengunggah video antrean penonton film Gundala di Toronto. Ternyata, antusiasme film tersebut begitu tinggi. Terlihat dari antrean penonton yang akan menyaksikan film tersebut.

"Antrian nonton Gundala di Toronto, sejam sebelum jam tayang. 30 menit kemudian tambah menguar sampai ke jalan yang lain," tulis Joko di instagram.

2 dari 2 halaman

Pujian Untuk Joko

para pemain film Gundala/Astri Agustina

Dari unggahannya di instagram, Joko Anwar sukses menuai banyak pujian dari warganet. Ia mampu membuat warganet dan tentu saja masyarakat Indonesia bangga.

"Dia yang director, gua yang bangga," tulis @tiaramultic.

"Penonton luar negeri mulai tersambar petir gundala, mantap bang lanjutkan," tulis @arulmulyana03.

[end]

Topik berita Terkait:
  1. Gundala
  2. Joko Anwar
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini