Band koil bakal ganti nama gara-gara hal gaib?

Jumat, 13 Juli 2018 07:31 Sumber :

Merdeka.com - Setelah merilis Blacklight Shine On pada tahun 2007 silam, grup musik Koil sampai saat ini belum lagi menelurkan album terbaru. Padahal, banyak materi lagu baru yang sudah dikumpulkan oleh band asal Bandung itu.

Adam Vladvamp, bassis Koil mengatakan, ada beberapa faktor yang membuat Koil belum juga mengeluarkan album baru. Anehnya, bukan karena kesibukan personel Koil, namun ada hal gaib yang membuat Koil belum merilis album baru.

"Kalau Koil sendiri materi album baru sudah banyak, lirik sudah dibuat Otong. Tapi, Koil itu seperti mendapat kutukan. Jadi kita dikerjakan (album) bertahun-tahun, materinya selalu musnah ditelah hal yang tidak bisa dipikir logika," kata Adam di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Adam mengatakan, ada beberapa materi album Koil hilang tanpa ada penyebabnya. Bahkan, para personel Koil sendiri pun merasa bingung. Adam menilai, kejadian itu seperti ada hal gaib yang menimpa pada Koil.

"Ini yang membuat molornya perilisan album baru, itu karena banyak hal aneh terjadi. Seperti misalnya pas Otong take vokal, besoknya data take vokal dia itu pas dibuka hilang. Sama kayak gue, take bass, terus besoknya data rekamannya hilang," kata Adam.

"Ada juga hal-hal yang ajaib yang ditemukan. Seperti misalnya ditemukan sesuatu yang bentuknya seperti pocong, yang memang kayaknya dikirim untuk menghancurkan Koil," tutup Adam.

(kpl/far/ren)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini