Balik bermusik, KD bantah bisnis Raul Lemos bangkrut

Selasa, 3 Desember 2013 21:27 Sumber :
Balik bermusik, KD bantah bisnis Raul Lemos bangkrut Krisdayanti @foto: KapanLagi.com®

Merdeka.com - Krisdayanti membantah terjun kembali ke dunia tarik suara lantaran suaminya, Raul Lemos mengalami bangkrut. Begitu juga dengan pilihan Raul yang saat ini menekuni bisnis label bernama Raya Musik.

Krisdayanti mengaku, Raul merupakan sosok yang peduli dengan perkembangan musik di tanah air. Bahkan Raul menjadi Eksekutif Produser albumnya berjudul PERSEMBAHAN RATU CINTA.

"Tidak benar sama sekali. Saya ingin meluruskan asumsi buruk soal suami saya. Suami saya orang yang sangat perhatian kepada musik. Di sini Raul sebagai Executive Produser," jelas Krisdayanti di Kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Rahul, menurut Krisdayanti, memberikan izin kembali bernyanyi sebagai persembahan istimewa untuk istri yang dinilainya sangat inspiratif. Raul rela merogoh kocek demi album istrinya itu.

"Dia justru mengeluarkan uang untuk karir saya, bukan karena untuk menaikkan saya tapi Allah telah memberikan jalan," jelas mantan istri Anang Hermansyah itu


(kpl/aha/dis/adb)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini