Balada Asmara Ayu Ting Ting, Merana Sejak Cinta Pertama

Selasa, 30 Juni 2020 08:43 Reporter : Astri Agustina
Balada Asmara Ayu Ting Ting, Merana Sejak Cinta Pertama Ayu Ting Ting. YouTube Crazy Nikmir Real ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyanyi Ayu Ting Ting memang memiliki karier yang gemilang di dunia hiburan. Namun, kesuksesan dalam karier itu ternyata tak berjalan selaras dengan kisah asmaranya. Ia beberapa kali harus merasakan kejadian menyedihkan dalam hal asmara.

Bisa dibilang, kisah asmara pelantun tembang 'Sambalado' itu merana sejak cinta pertama yang dijalinnya sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Hingga akhirnya pernikahannya bersama Henry Baskoro Hendarso alias Enji pun kandas dalam waktu singkat.

1 dari 8 halaman

Ayu pernah menikah dengan Enji pada pertengahan tahun 2013 silam. Pernikahan digelar secara diam-diam. Namun hanya dalam hitungan bulan, pernikahan tersebut kandas. Mereka akhirnya bercerai. Dari pernikahan tersebut Ayu dikaruniai seorang anak cantik bernama Bilqis.

Setelah bercerai, Ayu kemudian menjalin kasih dengan aktor asal India Shaheer Sheikh, namun akhirnya putus. Nah, dari beberapa pria yang pernah singgah di hatinya itu, Ayu memaparkan tentang cinta pertamanya yang terjalin saat SMA dan berakhir putus setelah empat tahun.

2 dari 8 halaman

Hal tersebut diungkapkan Ayu dalam video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan tajuk 'Kesedihan Ayu Terungkap!!! Nyai Juga Pernah Ngalamin??' yang tayang 29 Juni 2020. Nikita Mirzani bertanya kepada Ayu mengenai cinta pertamanya. Ayu kemudian menjawab.

ayu ting ting

YouTube Crazy Nikmir Real ©2020 Merdeka.com

3 dari 8 halaman

"Pernah merasa benar-benar jatuh cinta sama seseorang gak? Dengan siapa?," tanya Nikita.

"Pernah ngerasa jatuh cinta banget sama seseorang?," kata Ayu.

"Kalau gak mau disebutin gak apa-apa," papar Nikita.

4 dari 8 halaman

Ayu kemudian menjelaskan tentang sosok cinta pertamanya bernama Dias. Mereka menjalin kasih selama empat tahun, ini menjadi waktu terlama Ayu menjalin kasih dengan seorang pria.

ayu ting ting

YouTube Crazy Nikmir Real ©2020 Merdeka.com

5 dari 8 halaman

"Gak apa-apa sebutin. Ini kebetulan bukan pacar pertama tapi cinta pertama ya. Ada namanya, tapi dia sekarang udah berkeluarga. Namanya Dias," papar Ayu.

"Karena aku semenjak pacaran dari SMP sampai sekarang yang paling lama itu sama Dias, sampai empat tahun. Itu waktu aku SMA, terus dia kuliah," sambungnya.

6 dari 8 halaman

Namun hubungan tersebut kandas lantaran Dias selingkuh. Meski putus, hubungan Ayu dan Dias terjalin dengan baik hingga sebelum Dias menikah, ia pernah datang ke rumah Ayu untuk silaturahmi.

ayu ting ting

YouTube Crazy Nikmir Real ©2020 Merdeka.com

7 dari 8 halaman

"Terus kenapa putus?," tanya Nikita.

"Dia selingkuh. Karena pertama kalinya cinta sama orang sama dia," jawab Ayu.

"Masih pernah ketemu gak?," tanyanya lagi.

"Gak pernah. Sebelum dia nikah, dia pernah telepon, pernah ke rumah main. Aku udah punya Bilqis," jawabnya.

8 dari 8 halaman
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ayu Ting Ting
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini