Bakat anak di musik, Sigi Wimala bingung

Senin, 26 Mei 2014 13:06 Sumber :
Bakat anak di musik, Sigi Wimala bingung Sigi Wimala @ KapanLagi.com®

Merdeka.com - Putri Sigi Wimala, Maxine Sara memang masih berusia empat tahun. Namun salah satu bintang film TENTANG DIA itu sudah melihat bakat sang anak di dunia tarik suara.

"Kemarin dibawa ke acara Jaya Suprana. Untuk seumur dia, bisa tenang duduk nikmatin. Kan itu acara dewasa," ujarnya di Kuningan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tentu saja dengan kesukaan anak di bidang musik, membuat Sigi dan suami, Timo Tjahjanto bingung. Masing-masing, Sigi dan sang suami, merasa tak punya bakat itu untuk diturunkan pada putri mereka.

"Kita heran soalnya dari kita gak ada bakat turunan musik ya," jelas Sigi.

Kendati demikian, ia maupun suami mendukung apa yang disukai sang anak dan tak pernah menghalang-halanginya. Mereka justru mendukung keinginan buah hati mereka untuk bergelut di dunia musik.

"Makanya dia les biola, dan kalo kita ada kesempatan kita bawa ke tempat seperti itu," ucapnya.

"Dia memang suka musik, ya kita support yang diinginkan. Tapi nggak nyuruh ke entertainment. Ya senyamannya dia. Kalau seandainya di dunia perfilman ya seperti composser saja," imbuhnya.

(kpl/aal/dew)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Anak Selebriti
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini