Bak korek luka lama, Denada berat ungkap alasan bercerai

Senin, 5 Oktober 2015 22:21 Sumber :
Bak korek luka lama, Denada berat ungkap alasan bercerai Denada © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Merdeka.com - Biduk rumah tangga yang dibangun Denada dan Jerry Aurum selama 3 tahun akhirnya kandas juga. Keduanya tetap memutuskan berpisah setelah menolak untuk mengambil langkah mediasi yang sudah ditawarkan.

Sebuah sidang lanjutan pun digelar dengan menghadirkan beberapa saksi dari pihak Denada. Rhony Sapulette selaku kuasa hukum dari Denada juga mengungkapkan jika akan ada proses lanjutan lagi untuk kasus perceraian mantan suami istri ini.

"Mereka sepakat berpisah lebih baik, nanti akan disidangkan seminggu lagi dengan agenda bukti-bukti. Hari ini ada saksi dari pihak kami, salah satu manajernya dan keluarga yang mengetahui proses mereka (menikah-cerai)," ujar Rhony Sapulette saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/10).

017 akrom

Diakui Denada, dirinya cukup berat saat menjalani sidang lanjutan kasus perceraiannya ini. Pasalnya, aktris yang juga seorang pedangdut ini harus membeberkan alasannya untuk bercerai dengan sang mantan suami.

"Saya hari ini mungkin agak berat buat saya, di dalam kita diminta untuk menyampaikan saksi-saksi dari saya, apa yang membuat kami mau bercerai. Kayak lagi harus mengorek lagi luka yang coba ditutupi. Tapi saya senang, paling nggak udah beres, kalau minggu depan hadir lagi bisa cepat selesai dan beres," sambung Denada.

Bagi Denada, membeberkan alasannya untuk bercerai sama saja dengan membangkitkan kenangan pahit yang selama ini berusaha dia lupakan. Meski cukup sakit, Denada rupanya sudah memantapkan hati untuk berpisah dengan Jerry Aurum.

"Nggak tahu kenapa ya, semua orang yang mengalami yang saya alami juga mungkin merasakan ini proses nggak gampang dan berat, nggak enak. Walau saya tahu ini keputusan yang saya ambil berat, tapi udah tetap di hati saya. Dan tetap saja faktanya nggak mudah untuk masuk dan menceritakan lagi di dalam. Saya sudah berusaha untuk melupakan," pungkas pelantun lagu Kujelang Hari itu.

(kpl/pur/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Perceraian Selebritis
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini