Baju lebaran, Tya Ariestya pesan di desainer ternama

Sabtu, 18 Agustus 2012 07:21 Sumber :
Baju lebaran, Tya Ariestya pesan di desainer ternama Tya Ariestya

Merdeka.com - Dalam lebaran-lebaran sebelumnya biasanya untuk seragam lebaran, artis Tya Ariestya selalu membeli jadi. Namun berbeda, tahun ini Tya sengaja memesan khusus baju lebaran dari desainer ternama.

Memesan baju kepada desainer Jessica Tan, tentunya Tya akan mengeluarkan kocek yang lebih besar dari tahun sebelumnya. Namun demikian, presenter tersebut sudah mempertimbangkan pengeluaran tersebut.

"Lebih besar yang sekarang, kita bikin di desainer di Jessica Tan, lumayan ternama. Tapi bisa dinegosiasi sesuai budget juga sih," terangnya ditemui saat fitting baju lebaran di ruko taman cengkareng indah blok A, Cengkareng, jakarta Barat, Kamis (16/8).

Meski tidak harus mengeluarkan sampai puluhan juta, kekasih dari pria bernama Irfan ini senang bisa membahagiakan keluarganya dengan baju-baju tersebut.

"Gak sampai puluhan juta sih, ya mengeluarkan budget yang sedikit serius untuk baju kali ini yang penting bisa menyenangkan keluarga," paparnya.

Konsep baju lebaran pesanan Tya di Jessica Tan bernuansa biru dengan paduan gold, sesuai dengan yang keinginan seluruh keluarganya. (kpl/gum/sjw)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini