Baim Wong Terkejut Lihat Merry Bersama Nagita, Balik Lagi Jadi Asisten?

Selasa, 22 Oktober 2019 10:15 Reporter : Dian Rosadi
Baim Wong Terkejut Lihat Merry Bersama Nagita, Balik Lagi Jadi Asisten? Merry Bersama Baim Paula/Youtube Baim Paula. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Baim Wong terkejut melihat kehadiran Merry di Jakarta. Baim Wong bertemu Merry saat akan memberikan hadiah kepada Nagita Slavina di sebuah mall.

Seperti diketahui Merry telah memutuskan kembali ke kampung halamannya di Madura. Raffi Ahmad bersama Nagita dan kru Rans Entertainment bahkan sampai menggelar 'farewell' sebelum Merry pulang ke kampung halaman.

Merry yang memutuskan tak bekerja lagi dengan Raffi Ahmad sempat membuat majikannya tersebut kecewa. Selain karena menemani ibunya di kampung, Merry mengakui jika dirinya ada pekerjaan di tempat lain.

1 dari 5 halaman

Baim Wong Terkejut Lihat Merry

terkejut lihat merry rev1

Baim Wong dan Paula tampak sedang mencari Nagita di sebuah mall. Hingga kemudian Baim bertemu Nagita yang sedang berada di sebuah toko.

Baim dan Paula tampak terkejut. Sebab Nagita tak sendiri. Dia bersama Merry, mantan asisten Raffi Ahmad.

"Kok ini balik lagi," kata Baim Wong kepada Merry.

2 dari 5 halaman

Merry datang Pas Momen Anniversary

pas momen anniversary rev1

Merry mengaku jika dirinya sengaja datang ke Jakarta karena ada momen ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti diketahui pada 17 Oktober 2019 lalu, Raffi dan Nagita merayakan momen anniversary ke-5.

"Engga, cuma pas anniversary," kata Merry kepada Baim.

3 dari 5 halaman

Merry Jadi Asisten Lagi?

asisten lagi rev1

Hal ini memunculkan kabar jika Merry kembali menjadi asisten. Sebab dalam beberapa waktu terakhir, Merry sering kembali ke Jakarta dari kampung halamannya.

Sebelumnya, Merry sengaja berangkat dari kampung halamannya di Madura ke Jakarta demi menyaksikan penampilan Nagita Slavina. Dalam foto yang diunggah akun @raffinagita1717, tampak Merry sedang bersama Nagita dan Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Warganet Tanya Soal Kehadiran Merry

soal kehadiran merry rev1

Kehadiran Merry yang tepergok bersama Nagita menimbulkan pertanyaan warganet. Sebab sebelumnya, Merry diketahui memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya, Madura.

"Merry kok adaa lagiii, hilang respect sama merry," tulis Vons W.

5 dari 5 halaman

Merry Ikut Raffi Ahmad Keliling Dunia?

raffi ahmad keliling dunia rev1

Raffi Ahmad dan Nagita serta Rafathar dikabarkan akan berkeliling dunia. Perjalanan Raffi dan keluarga tergolong cukup lama yakni 4 bulan. Mereka akan menjelajahi berbagai negara di dunia seperti Asia, Eropa hingga Afrika.

Rencana perjalanan ini sebenarnya telah direncanakan jauh-jauh hari. Hal itu pernah diungkap sebelumnya oleh mantan asistennya, Merry. Merry mengaku sempat diajak oleh majikannya. Namun belum diketahui apakah Merry akan ikut atau tidak dalam perjalanan tersebut.

"Sebenernya bos Raffi masih suka nelepon sampai sekarang. Mba Gigi juga telepon. Karena satu, sebentar lagi kan dia mau ada program keliling dunia 4 bulan dan aku juga disuruh ikut dan kemarin itu udah sempat ngurus visa ke semua negara. Jadi 4 bulan kita pergi," kata Merry seperti dikutip dari tayangan video yang diunggah di channel Angka Tapet. [end]

Baca juga:
Tak Bekerja Lagi dengan Raffi Ahmad, Merry Akui Ada Pekerjaan di Tempat Lain
Raffi Ahmad Singgung Merry Kerja di Tempat Lain: Bilang Aja, Engga Usah Ngumpet
Merry Tolak Tawaran Bekerja Lagi, Raffi Sebut Sang Asisten Sudah Kerja di Tempat Lain
Raffi Ahmad: Silakan Merry Bekerja di Tempat Lain yang Penting Bahagia
Tolak Tawaran Bekerja Lagi, Merry Jual Jam Tangan Mewah Seharga Rumah dari Raffi?
Raffi Ahmad Kesal Merry Tolak Tawarannya untuk Bekerja Lagi: Lo Gue Coret Ya

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini