Bagaimana SMASH menyatukan visi di tengah kesibukan masing-masing personel?

Jumat, 13 Juli 2018 10:28 Sumber :

Merdeka.com - Setelah sempat melesat sebagai salah satu boyband besar di industri musik Tanah Air, para personel SMASH pun sempat memilih untuk vakum dan mengerjakan urusan masing-masing sebelum akhirnya kembali bersama di tahun ini. Lalu, bagaimana cara personel SMASH untuk kembali menyatukan visi di tengah kesibukan masing-masing?

"(Kalau cara SMASH menyatukan visi lagi) Kita ada manajer masing-masing dan ada manajer SMASH yang akhirnya bersinkronisasi nyatuin kita. Kita tau jadi aja," terang Bisma SMASH singkat, saat ditemui bersama para personel lainnya di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Tak hanya itu saja, melangkah bersama selama beberapa tahun dan tetap melangkah di dunia entertainment pun membuat setiap personel SMASH mempelajari banyak hal. Karena itulah di momen kembalinya SMASH ini Bisma mengatakan kalau mereka siap untuk memberikan penampilan mereka yang terbaik.

"Ya tadi sempet dibilang supaya bisa total juga kita harus 100% ya, bukan cuma tampang doang, atau tampil doang, tapi juga aksi panggung pun juga bisa kontribusi. Karena kan dari dulu kita kan selalu di-guide, 'kita ke sini, harus ke sini, musiknya gini ya', gitu. Cuma kita sekarang lebih cerewet, ya sabar-sabar aja manajer kita. Karena kita udah paham yaa, kita udah banyak belajar dari lebih dari lima tahun. Proses pembuatan di belakang layar sampai menjadi product itu seperti apa sih," terang Bisma.

Sedangkan untuk personel SMASH yang telah berkeluarga seperti Ilham SMASH, ia tetap akan membagi waktu antara tanggung jawabnya di boyband dan sebagai kepala rumah tangga. Well, mari kita nantikan saja gebrakan-gebrakan baru SMASH di industri musik tahun ini.

"Untuk penghasilan biaya sehari-hari udah ada sendiri, buka usaha. Ya Ilham tetep kerja nomer 2, setelah Tuhan kerja dulu, karena kewajiban seorang laki-laki mencari nafkah untuk istri dan anak. (Kalau keluarga ditinggal) Ya bisa ikut, ngertiin sih yang pasti dari dianya juga," pungkas Ilham.

(kpl/pur/ntn)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini