KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Baby Arsy sudah bisa ngambek, Anang Hermansyah jadi korbannya

Kamis, 14 September 2017 09:21 Sumber :

Merdeka.com - Putri cantik Anang Hermansyah dan Ashanty, Baby Arsy saat ini sudah berusia 3 tahun. Seperti anak lain seumurannya, Arsy pun kini mulai menunjukkan sikap-sikap ingin tahu dan manja pada orangtuanya.

Bahkan Arsy sekarang sudah bisa ngambek loh. Anang belum lama ini jadi korbannya. Alasannya, pria yang kini berprofesi jadi anggota DPR itu terlalu sibuk dengan kerjaannya dan jarang ada di rumah untuk bersama Arsy.

"Sudah (bisa komplain). Ya kan beberapa hari akhir-akhir ini sering aku tinggal, karena acaraku padat, kemarin terus terang dia (Arsy) marah. Aku deketin dan gendong nggak mau, katanya, 'Habis ayah keluar mulu'," ujar Anang ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

"Kemungkinan besok aku ada tugas DPR, kemungkinan bundanya aku ajak juga sama Acio (Arsy). Kalau emang ada tugas yang bisa aku ajak, Ashanty aku ajak," sambungnya.

Anang lalu mencoba memberi pengertian pada putrinya itu mengenai pekerjaannya. Namun yang namanya anak kecil, Arsy seakan tak mau terima alasan apapun. Beruntung jika sudah dekat Ashanty, Ia bisa jadi lebih tenang.

"Ya aku bilang, 'Ya kerjaan ayah begini'. Dia bilang, 'Ya kenapa keluar mulu? Kan Acio mau sama ayah, mau tidur sama ayah'. Tapi kalau udah digendong bundanya udah tenang," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.